Selasa, 06 Juni 2017

,

Yuki Kato Ikhlas Ryuji Utomo Yang Pacari Ariel Tatum

Yuki Kato Ikhlas Ryuji Utomo Yang Pacari Ariel Tatum



BERITA HARIAN -  Persahabatan yang terjalin antara Yuki Kato dan Ariel Tatum diterpa isu tak sedap. Ariel dituding telah menjadi penyebab putusnya Yuki dengan pesepak bola Ryuji Utomo. 

Menanggapi isu yang berkembang tersebut, Yuki pun memberikan klarifikasinya. Pesinetron berdarah Indo-Jepang ini mengaku bila hubungannya dengan Ariel baik-baik saja dan tidak ada masalah sama sekali.

Pada kesempatan yang sama, Yuki meluncurkan pernyataan bila ia tak masalah Ryuji menjalin hubungan dengan siapa sekarang. Karena kisah di antara mereka hanyalah bagian dari masa lalu.

"Aku ikhlas ya. Masalahnya aku sama dia (Ryuji) udah lama banget (putus). Maksud aku, ya, cukup, aku masih temenan. Hubungan semua baik kok," kata gadis berusia 22 tahun ini ditemui di Grand Indonesia, kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (6/6).

Meski hubungan ketiganya baik-baik saja, Yuki membatasi diri untuk tidak ikut campur urusan asmara Ariel dan bek Persija tersebut. Karena ia memiliki segudang kesibukan yang membutuhkan perhatiannya ketimbang membicarakan mengenai mantan.

"What, ngapain (mengurusi hubungan Ryuji dan Ariel)?! Ya nggak usah dibahas aja gitu sih," pungkasnya lantas meminta obrolan dialihkan dari pasangan yang sedang dimabuk asmara tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90