Selasa, 06 Juni 2017

,

Terduga Teroris Gunungkidul Yang Dibawa Ke Brimob Baciro Yogyakarta

Terduga Teroris Gunungkidul Yang Dibawa Ke Brimob Baciro Yogyakarta



BERITA HARIAN -  Kepala Sub Bagian Humas Polres Gunungkidul, Iptu Ngadino, yang telah mengatakan, keberadaan RS saat ini yang sudah dibawa ke Mako Brimob Polda DIY di Baciro, Yogyakarta.

Kasus ini pun yang ditangani oleh Polda DIY.

"RS sudah dibawa ke Brimob, kasus ini yang ditangani oleh Polda DIY, besok diadakan konferensi pers" ujar Ngadino, Selasa (6/6/2017).

Ngadino yang mengatakan, semula istri dari RS, dibawa dan diperiksa di Polres Gunungkidul, namun kemudian yang dikembalikan lagi ke kediaman orangtua RS.

Sementara itu, Kepala Desa Kepek, Wonosari, Bambang Setyawan, yang membenarkan jika sempat terdapat dengan beberapa mobil lengkap dengan personel dari Tim Densus 88 mendatangi kediaman orangtua yang terduga teroris di RT04/10 Dusun Jeruk, Desa Kepek, Wonosari, Gunungkidul pada Selasa (6/6/2017) siang.

Tim yang diketahui dari Densus 88 kemudian ia mengamankan satu orang yang telah berinisial RS dari rumah tersebut.

"Betul ada sejumlah petugas, yang berseragam dan bersenjata lengkap seperti petugas kepolisian yang mengamankan terduga," ujar Bambang.

Bambang mengatakan, jika kalau tidak ada keanehan pada pribadi RS. Layaknya warga biasa, RS juga yang kerap terlihat beraktivitas di rumahnya.

Sejauh ini pihaknya yang masih belum mendapatkan keterangan dari pihak kepolisian yang terkait penangkapan dengan salah seorang warganya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90