Sabtu, 10 Juni 2017

,

Detail Dengan Yamaha X-Ride 125

Detail Dengan Yamaha X-Ride 125



BERITA HARIAN -  Yamaha X-Ride, pelopor skutik berpenampilan ”keras” ala petualang di Indonesia kini tampil makin klimis. Selain mesinnya yang naik kelas, dari 115 cc ke 125 cc Blue Core, ada banyak ubahan yang membuatnya bisa dipertimbangkan untuk tampil beda.

Supervisor Brand and Product Strategic PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) Radityo Andi Darma dalam peluncuran (9/6/2017), di JI Expo, Kemayoran, mengatakan bahwa ada beberapa peningkatan spesifikasi untuk membuat pengendara makin nyaman.

Setang salah satunya, tetap menganut model telanjang, tapi diklaim makin ringan. Komponen itu dipadu dengan panel meter yang serupa, namun di dalamnya ada desain yang berbeda, diklaim lebih sporty dan gampang dilirik.

Menariknya, suspensi belakang dilengkapi dengan sub-tank, yang dijamin emmbuat pengendaraan lebih nyaman dan stabil. Tapak ban lebih lebar, pakai ukuran 80/80-14M/C 43P di depan dan 100/70-14M/C 51P di belakang. Semuanya pakai tipe tubeless.

”Tapak ban lebar dengan ban tubeless membuatnya lebih gagah dan mendukung kestabilan berkendara di berbagai kondisi jalan. Ban tubeless juga membuat berkendara jauh semakin nyaman karena pengendara tidak khawatir bocor di jalan,” ujar Radityo.

Kapasitas bagasi All New X-Ride 125 semakin luas, mendukung pengendara untuk menaruh barang bawaannya ketika bepergian.

Demi meningkatkan standar keselamatan berkendara pada sepeda motor, Yamaha Sama melengkapi All New X-Ride 125 dilengkapi lampu hazard yang berguna untuk memberikan sinyal kondisi darurat apabila mengalami kendala di tengah perjalanan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90