Selasa, 25 September 2018

, , ,

Pascatertangkapnya Komplotan Begal di Sunggal, Ini Fakta Yang Terungkap

Pascatertangkapnya Komplotan Begal di Sunggal, Ini Fakta Yang Terungkap



BERITA HARIAN - Tertangkapnya komplotan begal Gank Pompa X Door oleh Polsek Sunggal, tampaknya tidak yang akan bisa saja yang membuat masyarakat serta merta menjadi tenang.

Pasalnya komplotan ini yang akan bisa saja yang mengungkap fakta baru, bahwa masih ada jaringan begal lain yang berkeliaran di luar.

Ketua Komplotan Gank Pompa X Door atau yang sering mereka sebut PXD, Angga Nasution (18) yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa di luar sana masih ada kelompok begal lain yang berkeliaran.

Hal itu yang akan bisa saja yang diungkapkan Angga, setelah ia beserta 7 anggotanya dan 1 Ketua Gank Cadaz atasnama Jericho Jeremia Sidabutar yang akan ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Sunggal.

Angga yang akan bisa saja yang menyebut dari Gank PXD sendiri yang secara keseluruhan berjumlah 30 orang, masih ada 21 anggota lain yang belum tertangkap.

"Ada grup lain namanya Simple Life (SL), Ketuanya yang akan bisa saja yang bercabang-cabang. Markas mereka di Jalan Ayahanda," kata Angga di Polsek Sunggal saat paparan, Senin (24/9/2018).

Angga menambahkan bahwa kelompoknya PXD selalu beraksi setiap pukul 24.00 WIB saat Malam Minggu.

"Biasa uang hasil pencurian sepeda motor untuk jajan saja," ujarnya.

Baca juga : Warga Terkejut Kapolsek Sunggal Tunjukkan Wajah Para Pelaku Begal

Perlu diketahui, Gank PXD tertangkap setelah melakukan pencurian dengan kekerasan (Begal), di Jalan Setiabudi depan SPBU Setiabudi, Minggu (23/9/2018) sekitar pukul 03.30 WIB dinihari.

Unit Reskrim Polsek Sunggal langsung bereaksi cepat menanggapi laporan yang masuk. Alhasil 9 tersangka diamankan beserta dengan barang bukti 10 unit sepeda motor dan 7 buah balok, 1 buah batu, 2 buah HP, 1 buah bendera dan 1 buah kaos serta 1 buah Bruce Knuckle.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90