Jumat, 08 Desember 2017

, , ,

Jokowi Yang Akan Lantik Hadi Tjahjanto Yang Sebagai Panglima TNI

Jokowi Yang Akan Lantik Hadi Tjahjanto Yang Sebagai Panglima TNI 



BERITA HARIAN - Presiden Joko Widodo yang akan melantik Marsekal Hadi Tjahjanto dengan yang sebagai panglima TNI, Jumat (8/12/2017) sore.

Pelantikan yang akan dijadwalkan pukul 16.30 WIB, yang di Istana Negara, Jakarta.

Kepastian soal pelantikan ini yang akan bisa saja yang didapatkan dari anggota Komisi I Dewan Perwakilan Rakyat, Charles Honoris, yang sudah saja yang akan mendapatkan undangan pelantikan.

"Nanti sore 16.30, ya," kata Charles, Jumat (8/12/2017).

Hadi yang akan diajukan oleh Jokowi sebagai calon panglima TNI untuk yang akan menggantikan Jenderal Gatot Nurmantyo yang akan pensiun pada Maret 2018.

Kepala Staf TNI Angkatan Udara itu yang sudah melewati uji kelayakan dan juga kepatutan (fit and proper test) yang di Komisi I DPR. Ia yang akan bisa saja yang akan mendapatkan persetujuan dari semua fraksi yang di DPR.

Baca juga : Terkait Dengan Kasus BLBI, KPK Yang Cekal Pada Delapan Orang Ini

Pada Kamis (7/12/2017), Dewan Perwakilan Rakyat yang akan bisa saja yang akan mengesahkan pencalonan Marsekal Hadi Tjahjanto yang akan sebagai panglima TNI dalam sidang paripurna.

Persetujuan pada sidang paripurna DPR ini yang akan merupakan tindak lanjut dari hasil uji kelayakan dan kepatutan yang akan dilakukan Komisi I DPR, Rabu (6/12/2017).

Seusai untuk bisa saja yang akan melaksanakan uji kelayakan dan kepatutan lebih kurang enam jam, Komisi I yang akan menyatakan Hadi lolos proses tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90