Kamis, 21 Desember 2017

, , ,

Febri Yang Berharap Putri Setya Novanto Yang Penuhi Dari Panggilan KPK

Febri Yang Berharap Putri Setya Novanto Yang Penuhi Dari Panggilan KPK



BERITA HARIAN - Putri Setya Novanto, Dwina Michaella hari ini, Kamis (21/12/2017) dijadwalkan menjalani pemeriksaan di KPK.

"Yang akan bisa saja yang bersangkutan diperiksa di kasus dugaan korupsi e-KTP untuk yang tersangka ASS (Anang Sugiana Sudihardjo)," ucap Juru Bicara KPK, Febri Diansyah.

Febri yang akan bisa saja yang berharap Dwina kooperatif hadir yang akan bisa saja yang memenuhi panggilan penyidik untuk yang akan diambil keterangannya.

Pasalnya surat panggilan yang sudah disampaikan yang secara patut yang ke kediaman Dwina.

"Kami yang akan harap saksi kooperatif karena yang akan diperiksa dalam kapasitas sebagai mantan Komisaris PT Murakabi Sejahtera, salah satu konsorsium yang penggarap proyek e-KTP," tambah Febri.

Atas perkara korupsi e-KTP untuk yang tersangka Anang Sugiana, penyidik sudah dua kali yang memanggil dua anak Setya Novanto yakni Reza Herwindo dan Dwina Michaela, keduanya begitu kompak tidak hadir.

Baca juga : Mourinho Yang Jelaskan MU Yang Begitu Merindukan Pogba

Panggilan terakhir, surat telah yang dikirim ke alamat orangtua mereka (Setya Novanto) yang di Jl Wijaya.

Mereka juga tidak hadir karena alasan sudah tidak lagi tinggal yang di Jl Wijaya.

Selain dua anak Setya Novanto dari pernikahan yang terdahulu, penyidik juga yang telah memeriksa istri Setya Novanto, Deisti Astriani perihal kepemilikan saham perusahaan.

Kakak ‎Setya Novanto, yakni Setyo Lelono pada Selasa 19 Desember 2017 juga yang diagendakan diperiksa namun batal yang akan dilakukan karena tengah berada yang di luar negeri hingga 6 Januari 2017.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90