Kamis, 21 Desember 2017

, , , ,

Mourinho Yang Jelaskan MU Yang Begitu Merindukan Pogba

Mourinho Yang Jelaskan MU Yang Begitu Merindukan Pogba



BERITA HARIAN - Bos Manchester United, Jose Mourinho, mengungkapkan kegembiraan usai Paul Pogba bisa bermain kembali.

Pogba sebelumnya absen di tiga pertandingan karena hukuman, usia mendapat kartu merah ketika tim menang 3-1 atas Arsenal.

Selama pemain Prancis absen, United yang akan ditumbangkan Manchester City, meski yang kemudian menang atas Bournemouth dan West Brom. Pogba sendiri juga absen yang di awal musim karena cedera hamstring.

Dengan adanya Pogba yang akan di barisan starter, United tidak pernah untuk yang akan bisa saja yang menelan kekalahan yang akan di liga sejak Oktober 2016, menunjukkan dalam yang betapa penting perannya yang di dalam tim.

Dan ia yang langsung dimasukkan tim utama di laga Piala Liga yang untuk bisa saja yang melawan Bristol City, meski kemudian duel itu yang akan bisa saja yang berakhir dengan kekalahan MU 1-2.

Baca juga : Valverde Yang Kembalikan Filosofi Asli Dari Barcelona

Sebelum laga, Mourinho juga yang akan sempat mengatakan untuk yang akan di Sky Sports: "Bagus sekali, sangat penting, kami juga yang akan merindukannya."

"Kita semua tahu dia pemain yang begitu sangat penting untuk kami. Pertama dia yang akan absen karena cedera dan juga yang kedua karena hukuman."

"Kami terlalu lama untuk yang akan bisa saja yang bermain tanpa kehadirannya."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90