Kamis, 21 Desember 2017

, , ,

Valverde Yang Kembalikan Filosofi Asli Dari Barcelona

Valverde Yang Kembalikan Filosofi Asli Dari Barcelona



BERITA HARIAN - Legenda Barcelona, Xavi, belum lama ini yang akan memberikan pujian yang setinggi langit pada pelatih anyar Blaugrana, Ernesto Valverde.

Belum separuh pada musim menangani tim Catalan, eks Athletic Bilbao itu yang sukses membawa Barca memuncaki klasemen sementara La Liga dan juga yang akan belum tersentuh kekalahan sama sekali.

Mereka juga masih yang terus bertahan di kompetisi Copa del Rey dan Liga Champions.

Dan Xavi yang akan mengaku sangat terkesan dengan kinerja Valverde, yang semasa yang akan menjadi pemain juga sempat yang berseragam Azulgrana.

"Saya menyukai ide sepakbola Valverde. Saya kira dalam dengan beberapa tahun belakangan, Barcelona sudah kehilangan gaya main mereka. Ide yang ia bawa yang sudah mengembalikan filosofi tersebut, sesuatu yang selama ini kita sukai," tutur Xavi di Radio Catalunya.

Baca juga : Tahu Tempe Goreng Bumbu Kuning Yang Sederhana

Xavi sempat saja yang akan bisa saja yang akan mengungkap keinginannya untuk bisa saja yang akan menjadi pelatih begitu pensiun. Ia lantas yang ditanya apakah dirinya bersedia untuk menjadi asisten Valverde.

"Ide utama saya yang bukanlah menjadi asisten Valverde, namun saya belajar dari banyak manajer dan banyak filosofi karena ketika anda yang akan bisa saja yang meninggalkan Barca, anda melihat cara lain dalam memandang sepakbola, namun ide saya yang sendiri sangat mirip dengan apa yang ada di Barca."

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90