Senin, 20 November 2017

, , ,

Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas, Membusuk Dan Akan Menjalani Operasi Tulang Belakang

Seorang Wanita Paruh Baya Ditemukan Tewas, Membusuk Dan Akan Menjalani Operasi Tulang Belakang



BERITA HARIAN - Fitri Dwi Amelia Hutapea (34) yang akan ditemukan tewas yang di tempat tinggalnya yang di sebuah rumah indekos yang di Pamulang, Kota Tangerang Selatan.

Penemuan jenazah korban yang akan diawali kecurigaan pemilik kost dengan adanya aroma bau tidak sedap.

"Ditemukan mayat jenis perempuan, awal kejadian pemilik kos-kosan yang akan mencium bau dari kamar korban, kemudian yang akan mengetuk kamar korban yang tidak dibuka," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Alexander Yurikho pada wartakotalive.com, Senin (20/11/2017).

Ia yang akan melanjutkan, kemudian karena curiga dengan bau yang akan tercium dari kamar Korban, pemilik rumah indekos yang akan melapor yang ke Polsek Pamulang dan juga petugas pun datang yang ke lokasi.

"Kamar Korban yang akan dibuka dengan linggis atas izin pemilik rumah, ditemukan posisi korban dalam keadaan miring dan sudah bau, diperkirakan mayat yang sudah tiga hari," jelasnya.

Selain itu, penyebab kematiannya yang diperkirakan karena terserang penyakit sehabis yang melakukan operasi di bagian tulang belakang.

Baca juga : Setya Novanto Yang Dipenjara Masih Saja Lemah Dan Memar

"Dari keterangan saksi, korban yang diduga sakit karena habis melakukan operasi tulang belakang," jelasnya.

Menurut Kasat, setelah yang dilakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban tidak yang ditemukan tanda- tanda penganiayaan yang menyebabkan kematian.

"Dari kamar korban yang ditemukan hasil Rongsen dan surat berobat dari RS. Siloam, tapi keluarga korban yang tidak setuju untuk dilakukan Visum," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90