Senin, 20 November 2017

, , ,

Setya Novanto Yang Dipenjara Masih Saja Lemah Dan Memar

Setya Novanto Yang Dipenjara Masih Saja Lemah Dan Memar



BERITA HARIAN - Selama kurang lebih dua jam, hari ini, Senin (19/11/2017) dua pengacara yakni Fredrich Yunadi dan Otto Hasibuan yang menyambangi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), membesuk yang tersangka kasus korupsi e-KTP, Setya Novanto (SN) yang kini telah ditahan yang di KPK usai dibantarkan dari RSCM.

Ternyata, kini Setya Novanto yang tidak hanya menggunakan jasa pengacara dari Fredrich tapi juga Otto Hasibuan, eks pengacara jessica Kumala Wongso yang di kasus pembunuhan Mirna.

"‎Jadi ini abangku, yang nanti akan sama-sama menangnai. Kalau selanjutnya banyak pertanyaan, tanya beliau yang lebih hebat dan juga begitu," ucap Fredrich di KPK, Kuningan, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Otto juga yang akan bisa saja yang akan mengamini telah diberikan surat kuasa oleh Setya Novanto untuk yang akan bisa saja yang mendampinginya proses hukum selama di KPK hingga yang ke meja hijau.

"Kami barusan yang bersama dengan Pak fredrich menemui pak Setya Novanto yang di rutan. Beberapa waktu lalu, saya diminta beliau untuk yang akan bisa saja yang akan menuntaskan kasus ini dan tentunya sebagai lawyer, saya yang akan harus bertemu dengan Pak Novanto," ucap Otto.

Mengenai pertemuannya dengan Setya Novanto, Otto yang akan bisa saja yang mengaku hanya berbincang selama kurang lebih dua jam. Menurutnya, kondisi Setya Novanto yang masih lemah saja.

Baca juga : Ketua DPR Pengganti Setya Novanto Yang Akan Diumumkan Pada Besok Hari

Bahkan, yang akan diungkapkan Otto di beberapa bagian tubuh Setya Novanto yang seperti lengan masih terlihat memar dan juga ada luka baret usai kecelakaan yang telah dialami Setya Novanto beberapa hari lalu.

"Saya sudah saja yang mendapat kuasa secara resmi, surat kuasa juga diberikan ke penyidik. Saya liat Pak SN masih lemah, ada luka yang di kepala. Saya ngobrol tidak perlu yang berlama-lama karena saya ingin dia dalam keadaan yang sehat," katanya.

Otto berharap mudah-mudahan besok atau lusa, dirinya akan kembali bertemu dengan Setya Novanto untuk membahas proses hukum lanjutan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90