Kamis, 16 November 2017

, , ,

Polisi Yang Selediki Lokasi Kecelakan Lalu Lintas Setya Novanto

Polisi Yang Selediki Lokasi Kecelakan Lalu Lintas Setya Novanto



BERITA HARIAN – Polisi yang masih menyelidiki kabar kecelakaan yang akan dialami yang tersangka kasus dugaan korupsi mega proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik, Setya Novanto.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Besar Polisi Edy Surasa yang mengatakan, telah menugaskan anak buahnya untuk yang mencari tahu lokasi kecelakaan.

"Saya yang belum dapat info. Tapi yang sudah meminta anak buah mencari info itu. Belum ada laporan masuk, anggota yang masih menelusuri ke lokasi," ujar Edy yang saat dikonfirmasi, Kamis (16/11/2017).

Kapolsek Kebon Jeruk, Komisaris Polisi Marbun juga yang masih mencari info tersebut.

Namun, ia yang akan memastikan, bahwa Setya tengah yang  dirawat di Rumah Sakit Medika Permata Hijau.

Baca juga : Anggota DPRD Yang Pengerjaan Drainase Lebih Sistematis, Terukur Dan Modern

"Saya yang belum tau pada kecelakaannya bagaimana, tapi saya yang sedang di RS Permata Hijau. Saya belum tahu, tapi positif beliau lagi yang di sini dirawat. Sudah ya nanti saya infokan lagi," ujar Marbun.

Sebelumnya, dikabarkan bahwa Setya yang mengalami kecelakaan saat menumpangi mobil Toyota Fortuner yang di kawasan Permata Hijau.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90