Jumat, 27 Oktober 2017

, , ,

Empat Orang Pria Diduga Begal Yang Menewaskan Karyawati BNI Ditangkap

Empat Orang Pria Diduga Begal Yang Menewaskan Karyawati BNI Ditangkap



BERITA HARIAN - Empat pria ini yang diduga bagian komplotan jambret yang diamankan, diperiksa yang di Mapolres Siantar, Jumat pagi sekitar pukul 09.30 WIB, (27/10/2017)

"Komplotan (jambret) orang Si N semua itu. yang Diperiksa semua itu. Dicurigai yang terlibat, mengetahui," kata seorang polisi yang berseragam casual yang di depan ruang Unit Perlindungan Perempuan dan juga Anak.

Keempat pria yang telah diamankan yakni AH alias Ompong, AR, PR, dan seorang pria yang belum diketahui identitasnya.

Pria ini yang belum diketahui identitasnya yang ditangkap bersama seorang wanita yang berambut pendek, dan yang berkulit putih.

"Enggak ada aku jambret (Pegawai Bank BNI, Rara Sitta Stefanie). Aku yang dicurigai," ujar Ompong.
Keempat pria ini yang beserta wanita tersebut yang akan diperiksa di ruang Jatanras Polres Siantar. Pada Saat yang diamankan AR tampak gugup sekali dan yang mencurigakan baru saja yang memakai narkotika.

"Kapan yang terakhir kau makai (narkotika). Jujur kau, tes urine berani kau?" tanya petugas itu.

"Sudah lama pak. Sudah setahun yang lalu," ujarnya gelagapan.

Pegawai Bank BNI Rara Sitta Stefanie yang akan menjadi korban penjambretan yang telah berujung kecelakaan lalu lintas yang akan saja merenggut nyawanya usai yang akan terseret-seret yang di Jalan Melanthon Siregar pukul 19.30 WIB, Rabu (25/10/2017).

Bagian kepala Rita yang telah bersimbah darah dan juga kondisi wajahnya yang tragis, terdapat pada luka robek parah yang di atas mata kirinya. Jasadnya yang dibawa ke ruang Instalansi Jenazah dan Forensik Rumah Sakit Umum Daerah Djasamen Saragih.

Jenazahnya yang akan bisa saja dibersihkan sejak pukul 21.00 WIB dan langsung yang diformalin hingga pukul 22.44 WIB.

Berstatus perantau yang ke Siantar, Rita Sitta Stefanie yang dikebumikan di Semarang.

Hal ini  yang tekah diketahui Beritaharianduniakita ,setelah pihak yang petinggi Bank BNI yang  berkomunikasi dengan Ibu kandung Rita dan juga Suaminya Hendri Kukuh.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90