Jumat, 27 Oktober 2017

, , ,

Kebakaran Pabrik Kembang Api, 29 Motor Dan 20 Mobil Karyawan Ikut Terbakar

Kebakaran Pabrik Kembang Api, 29 Motor Dan 20 Mobil Karyawan Ikut Terbakar



BERITA HARIAN – Polisi yang mengamankan pada beberapa barang bukti dari peristiwa pabrik kembang api yang di Kosambi, Tangerang, terbakar pada Kamis (26/10/2017) pagi.

Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Argo Yuwono yang telah mengatakan, beberapa barang bukti yang akan disita yakni bahan pembuatan kembang api dan juga kendaraan para pegawai.

"Yang  akan berkaitan daripada kasus ini dan juga yang seperti kawat yang akan dipakai kembang api, sisa-sisa bahan-bahan, kemudian yang ada beberapa motor yang terbakar. Ada 28 motor karyawan yang terbakar, dan mobil 20," ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Semanggi, Jakarta Selatan, Jumat (27/10/2017).

Polisi yang masih saja mendalami penyebab pabrik tersebut kebakar. Dengan yang melakukan olah tempat kejadian perkara oleh tim laboratorium forensik.

"Jadi setelah yang dilakukan baru kita tahu. Akan kami uji dengan yang secara ilmiah ya," ujar Argo.

Peristiwa kebakaran pabrik yang akan kembang api di Kosambi dan juga yang akan menyebabkan 47 orang tewas, dan yang sebagian besar remaja.

Sebanyak 46 orang luka-luka. Dam yang Sedangkan 10 orang masih dalam pencarian. Polisi  yangmasih mencari penyebab kebakaran tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90