Sabtu, 28 Oktober 2017

, ,

Ingin Membuat Bawang Goreng Menjadi Merasa Tetap Awet Dan Tahan Lama!

Ingin Membuat Bawang Goreng Menjadi Merasa Tetap Awet Dan Tahan Lama!



BERITA HARIAN - Bukan rahasia lagi jika bawang goring yang telah merupakan penyedap makanan. Bawang goring dan yang akan untuk membuat masakan jadi jauh lebih lezat Ladies. Nah, kamu juga yang akan bisa saja yang membuat sendiri bawang goreng ini di rumah. Kali ini kami yang akan coba yang hadirkan tips untuk membuat bawang goreng agar selalu renyah dan juga yang akan selalu tahan lama sehingga tetap kriuk pada saat kamu nikmati bersama dengan masakan kesukaan.

Tips pertama yang wajib untuk anda perhatikan adalah pilih bawang merah yang masih segar. Untuk ukurannya pilih yang besar atau yang sedang dan juga hindari bawang yang kecil.

Selanjutnya iris bawang dengan tipis. Irisan yang terlalu tebal dan yang akan membuat bawang goreng menjadi lembek dan tidak renyah.

Setelah itu tambahkan sedikit garam yang di atas bawang yang sudah diiris dan yang akan diamkan sebentar agar meresap. Next, taburi bawang dengan maizena yang sedikit saja. Diamkan beberapa menit sebelum digoreng.

Goreng bawang yang di atas api yang kecil. Saat untuk yang menggoreng aduk-aduk dengan cepat secara perlahan, hingga bawang mulai yang menguning. Setelah itu angkat dan juga tiriskan.

Siapkan wadah kedap udara. Sebelum yang menyimpan bawang pastikan minyak pada bawang yang sudah memang benar-benar tiris dan habis.

Nah, itu tadi adalah tips praktisnya Ladies. Selamat yang mencoba ya. Happy cooking!

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90