Jumat, 02 Juni 2017

,

Setia Yang Bersama Dengan Chelsea, Coutois Yang HArapkan Tawaran Kontrak Yang Baru

Setia Yang Bersama Dengan Chelsea, Coutois Yang HArapkan Tawaran Kontrak Yang Baru



BERITA HARIAN -  Penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois, mengaskan bahwa dirinya betah di London dan ingin tetap bertahan di klubnya saat ini. Apalagi, Chelsea kini sedang dalam performa terbaiknya usai merengkuh gelar juara Liga Inggris 2016-2017.

Sebelum ini, penjaga gawang asal Belgia itu sempat dikabarkan akan bergabung dengan juara Liga Spanyol musim ini, Real Madrid. Namun, Courtois segera menepis kabar tersebut dan menyatakan diri akan tetap berada di Stamford Bridge.

Kendati demikian, penjaga gawang yang sempat mengalami masa peminjaman di Atletico Madrid itu sangat mengharapkan pihak Chelsea segera memperbarui kontraknya. Pasalnya, kontrak Courtois di Chelsea akan berakhir pada 30 Juni 2019.

“Saya sangat senang dan tidak ada keraguan saya akan bertahan. Kontrak saya habis dalam dua tahun, jadi jelas saya membutuhkan kesepakatan baru,” jelas Courtois, mengutip dari Sky Sports, Sabtu (3/6/2017).

“Hal yang penting saya menyelesaikan musim saya dengan baik bersama tim nasional dan kemudian mungkin Chelsea akan berbicara dengan agen saya. Jika itu kesepakatan yang bagus, saya akan sangat senang untuk tanda tangan,” tuntasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90