Rabu, 07 Juni 2017

,

Ramai Bicarakan Ciuman Arsy - Rafathar, Ashanty Bingung

Ramai Bicarakan Ciuman Arsy - Rafathar, Ashanty Bingung



BERITA HARIAN - Beberapa hari lalu video yang menunjukkan kedekatan Rafathar dengan Arsy menjadi sorotan warganet. Mereka gemas melihat tingkah putra Raffi Ahmad itu saat tiba-tiba mencium bibir anak ketiga Anang Hermansyah.

Menjadi viral, beragam komentar pun membanjiri sosial media para orangtua dua bayi tenar ini. Ada yang menganggap hanya pola lucu anak-anak, tapi ada juga yang memberikan reaksi bernada pedas. Lantas, bagaimana Ashanty sebagai ibu Arsy menanggapi hal tersebut?

"Aduh, gitu aja bisa heboh ya? Namanya juga tingkah anak kecil. Arsy kan cium tangan, terus Rafathar langsung muah gitu. Dia (Arsy) sih nggak pernah dicium orang kecuali lagi tidur, karena kalau bangun pasti cranky," jelas Ashanty ditemui di komplek DPR RI, kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Rabu malam (8/6).

Menurut pelantun lagu Bohong ini, apa yang Rafathar dan Arsy lakukan tidak perlu dibesar-besarkan.  Karena aksi itu hanya spontanitas dari dua balita yang bahkan tidak tahu apa yang sebenarnya mereka lakukan.
"Jadi orang mau ngomong, mau bilang apa, ya terserah. Orang mau menilai apa ya terserah juga. Ya namanya anak kecil loh. Kita sih ngajarin dia selalu baik sama orang," tutur Ashanty.

Lebih lanjut, sambil bercanda, Ashanty mengucap bila tingkah Rafathar karena bawaan ayahnya yang terkenal playboy. "Ya namanya aku bilang Rafathar memang turunan bapaknya," pungkas dia seraya tertawa.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90