Senin, 05 Juni 2017

,

Kedapatan Media Hadiri Penampilan Raisa, Hamish Daud Kabur

Kedapatan Media Hadiri Penampilan Raisa, Hamish Daud Kabur



BERITA HARIAN - Penyanyi Raisa Andriana dan Aktor Hamish Daud telah resmi bertunangan pada tanggal 21 Mei lalu. Dan seperti diketahui, hubungan pasangan sejoli ini sukses besar membuat para netizen baper alias bawa perasaan.

Pasca tunangan, Raisa dan Hamish pun seperti tak terpisahkan. Keduanya sering kali terlihat jalan bersama. Mulai dari belanja bareng di supermarket sampai buka puasa bersama. 

Sejak berpacaran hingga tunangan, Raisa dan Hamish selalu tertutup pada awak media. Mereka lebih senang berbagi kisah asmaranya di sosial media masing-masing. Terbukti ketika Hamish kepergok datang dalam sebuah acara yang digelar oleh label Raisa, Juni Records di Kaffeine SCBD, Jakarta Selatan, Senin (5/6). 

Saat Raisa tengah melantunkan dua lagu Nyawa dan Harapan dan Kali Kedua, tiba-tiba saja Hamish muncul di kerumunan dan menyaksikan sang kekasih bernyanyi. Sadar mulai menjadi perhatian beberapa awak media, tak lama kemudian Hamish pun memilih pergi dan meninggalkan tempat acara.

Dalam acara tersebut, selain mengadakan buka puasa bersama dengan rekan wartawan, Juni Records juga memperkenalkan artis baru mereka, yakni Kunto Aji dan Dengarkan Dia (Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion). Sebelumnya recording label satu ini sukses mengorbitkan nama seperti Raisa dan Barasuara.

Dalam acara tersebut, Raisa juga sekaligus memperkenalkan brand fashion terbarunya. Wanita berusia 26 tahun itu bekerja sama dengan desainer kenamaan Indonesia, Ansoe dan memberikan nama brand fashion-nya sebagai YAY! By Raisa x Ansoe.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90