Minggu, 04 Juni 2017

,

Djanur Yang Siap Dipecat Oleh Manajemen Persib

Djanur Yang Siap Dipecat Oleh Manajemen Persib



BERITA HARIAN - Persib Bandung yang harus menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Bhayangkara FC. Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman kemudian yang mengaku siap jika kinerjanya dievaluasi manajemen meski hal itu yang nantinya berujung pemecatan.

Persib yang bertandang ke markas Bhayangkara FC pada pekan ke sembilan Liga 1 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (4/6/2017) malam. Atep dan juga kawan-kawan kemudian kalah dengan skor, 2-0.

Kekalahan itu yang akan menjadi kekalahan kedua yang didapat dengan Persib di Liga 1. Di pertandingan sebelumnya, tim yang berjuluk Maung Bandung itu dikalahkan oleh Bali United.

"Yang pasti kami akui kami main jelek, kami kalah. Selamat kepada Bhayangkara FC," ujar Djadjang usai dalam pertandingan.

Kekalahan ini yang membuat tekanan pada Djadjang yang semakin besar. Sebab, para suporter Persib, Bobotoh, sudah gerah dengan prestasi timnya yang telah merosot musim ini meski sudah mendatangkan pemain sekaliber Michael Essien.

"Bagaimanapun kami yang tidak bisa menang di pertandingan pasti ada yang salah dengan tim kami, dan saya sebagai pelatih yang sangat siap untuk di evaluasi," ucapnya

"saya siap untuk di evaluasi. Sudah saya sampaikan dari tadi. Saya yang sangat siap untuk di evaluasi, saya serahkan sepenuhnya kepada manajemen," sambung juru racik yang akrab disapa Djanur ini.

Lantas, ketika yang ditanya apakah dirinya sudah siap menghadapi konsekuensi terburuk yakni diberhentikan dari jabatannya, Djanur yang mengaku sangat siap. "Oh siap, sangat siap," jawabnya. 

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90