Selasa, 30 Mei 2017

,

Makan Pedas Pada Saat Sahur Atau Berbuka Puasa

Makan Pedas Pada Saat Sahur Atau Berbuka Puasa



BERITA HARIAN - Makanan yang pedas memang tidak bisa untuk dipisahkan dari mereka yang suka menyantap makanan yang bercabai banyak. Tapi cita rasa yang makanan ini kadang jadi pertanyaan yang selama menjalani bulan Ramadan. 

Bagi artis cantik Dea Annisa atau yang akrab dengan sapaan yang Dea Imut telah mengatakan makan pedas selama yang menjalani puasa sebenarnya bukan masalah besar asalnya yang sesuai takaran. “Tubuh kita punya batas tolerir, jadi selagi masih sesuai dengan takaran dan tidak yang berlebihan ya enggak masalah makan pedas pas buka, makan malam atau sahur,

Perempuan yang kini telah memperdalam ilmu memasak dan bergabung dalam organisasi kumpulan chef, Indonesian Chef Association (ICA) ini juga yang mengaku termasuk salah seorang yang lidahnya tak bisa jauh dari cita rasa makanan yang pedas.

“Aku pribadi juga yang suka pedas tapi ya itu balik lagi makan pedasnya yang ditakar. Terus kalau buka puasa perutnya yang diisi dulu dengan makanan sebelum makan yang terlalu pedas,” lanjut Dea. 

Satu hal juga yang perlu untuk diperhatikan, khusus untuk menu sahur yang sebaiknya jangan makan makanan yang pedas. Karena sistem yang reproduksi sedang bekerja dengan maksimal di jam sahur jadi sebaiknya hindari sahur dengan makanan yang pedas jika pagi hari tak mau yang terganggu dengan rasa mules.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90