Jumat, 21 September 2018

, , ,

Penyakit TBC, Hendratno Yang Ditemukan Tewas di Dalam Kamarnya

Penyakit TBC, Hendratno Yang Ditemukan Tewas di Dalam Kamarnya



BERITA HARIAN - Hendratno (40) alias Michael yang akan ditemukan tak bernyawa di dalam kamar rumah abangnya, Jalan Terendam Nomor 29/22, Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, Rabu (19/9/2018). Kondisinya yang sudah membusuk.

Abang kandung Michael, Kunzino alias Peter (44), yang mengatakan adiknya ditemukan pertama kali oleh karyawannya sekitar pukul 09.00 WIB, Rabu (19/9/2018).

"Karyawan saya yang bernama Nisa yang akan menemukan. Nisa kebetulan saya suruh ke rumah untuk mengambil sesuatu. Sesampai yang di rumah, dia mencium bau busuk. Saat dicek, rupanya mayat adik saya," ujar Peter, Rabu (19/9/2018).

Diungkapkannya, adiknya yang mengidap penyakit Tuberculosis (TBC) sejak tahun 2017. Beberapa hari lalu, anak Peter jatuh sakit dan harus opname yang di rumah sakit, sehingga Peter terpaksa meninggalkan adiknya sendirian yang di rumah.

Diduga, fisik adiknya turun yang drastis saat ditinggal dan kemudian meninggal dunia.

"Mayat adik saya enggak yang diotopsi lagi. Kami bawa langsung saja ke Balai Persemayaman Angsapura untuk dikremasi," kata Peter mengakhiri.

Sementara itu, Kapolsek Medan Area Kompol Kristian Sianturi mengatakan pihaknya telah turun ke lokasi penemuan mayat Michael.

Baca juga : Prabowo – Sandi Akan Lebih Awal Datang di KPU Dibanding Dengan Jokowi

Hasil pemeriksaan Tim Inafis, tiada ditemukan tanda-tanda bekas kekerasan pada mayat Michael.

"Diperkirakan, korban (Michael) meninggal dunia tiga hari lalu. Enggak ada tanda bekas kekerasan di tubuhnya. Penuturan keluarga, korban ini mengidap penyakit TBC. Saat ditemukan, terdapat obat-obatan di dekat tubuhnya," ujar Kristian via seluler, Rabu (19/9/2018) malam.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90