Jumat, 21 September 2018

, , , ,

Prabowo – Sandi Akan Lebih Awal Datang di KPU Dibanding Dengan Jokowi

Prabowo – Sandi Akan Lebih Awal Datang di KPU Dibanding Dengan Jokowi



BERITA HARIAN - Pasangan capres-cawapres Prabowo Subianto-Sandiaga Uno akan tiba yang di KPU lebih dulu dibanding Jokowi-Ma'ruf Amin.

"Rencananya Pak Prabowo akan yang berangkat menuju KPU sore nanti, lebih dulu yang dibanding dengan Pak Jokowi," kata Sekjen Gerindra Ahmad Muzani kepada wartawan yang di kediaman Prabowo, Jalan Kertanegara Nomor 4, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018).

Muzani yang akan menuturkan Prabowo dan Sandi akan bertolak ke KPU dari Kertanegara usai salat isya. Rencana ini menurut Muzani yang sudah disampaikan ke KPU.

"Pak Prabowo yang akan sebagai calon presiden, Pak sandi sebagai calon wakil presiden akan berangkat dari tempat ini usai salat isya. Jadi beliau akan berangkat lebih dulu ke KPU, sebelum Pak Jokowi tiba," jelas Muzani.

Baca juga : Ketum PA 212 dan Ferry Mursyidan Merapat di Rumah Prabowo

Nantinya Prabowo-Sandiaga yang berangkat tanpa 'dikawal' para ketum parpol koalisi. Para elite koalisi diarahkan langsung ke KPU.

"Semua pimpinan partai politik, partai koalisi, tim pemenangan diminta untuk datang beberapa saat sebelum beliau tiba. Semua partai politik tidak kumpul di sini," terang Muzani.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90