Jumat, 21 September 2018

, , ,

Ketum PA 212 dan Ferry Mursyidan Merapat di Rumah Prabowo

Ketum PA 212 dan Ferry Mursyidan Merapat di Rumah Prabowo



BERITA HARIAN - Mantan Menteri Agraria dan Tata Ruang Ferry Mursyidan Baldan dan Ketua PA 212 Slamet Ma'arif yang mendatangi rumah bakal capres Prabowo Subianto. Keduanya langsung yang masuk ke dalam rumah.

Ferry Mursyidan yang tiba di rumah Prabowo Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018) sekitar pukul 14.00 WIB. Selang berapa lama kemudian, Slamet pun juga yang merapat ke rumah Prabowo.

Keduanya langsung masuk ke dalam rumah. Slamet yang mengaku datang yang karena ada undangan.

"Saya yang diundang," kata Slamet sambil berjalan masuk ke rumah Prabowo.

Kemudian sekitar pukul 14.20 WIB, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani juga tiba yang di rumah Prabowo.

Dalam Badan Pemenangan Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, Ferry Mursyidan yang menjabat sebagai Direktur Materi dan Debat. Sedangkan, Slamet Ma'arif yang menjabat sebagai wakil ketua timses.

Seperti diketahui, malam ini akan yang dilakukan pengundian nomor urut bagi capres-cawapres di Komisi Pemilihan Umum (KPU). Acara pengundian itu akan dimulai sekitar pukul 20.00 WIB.

Baca juga : Dua Bandit Jalanan Dibekuk Oknum Polsek Pancurbatu Usai Curi Pikap Berisi Sayuran

Pasangan Prabowo-Sandiaga akan mengambil nomor urut Pilpres 2019 didampingi seluruh ketum partai koalisi. Prabowo-Sandi akan berangkat dari rumah di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan.

"Kumpul sebelum magrib di Kertanegara (kediaman Prabowo, Jl Kertanegara 4, Kebayoran Baru, Jaksel). Seluruh pimpinan partai koalisi dan Pak Prabowo dan Pak Sandi kumpul di Kertanegara," ujar anggota Badan Komunikasi DPP Partai Gerindra Andre Rosiade, Jumat (21/9).

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90