Senin, 10 September 2018

, , ,

Kembali lagi, Penggerebekan Kampung Narkoba Dan Mesin Jackpot, Jalan AR Hakim Medan

Kembali lagi, Penggerebekan Kampung Narkoba Dan Mesin Jackpot, Jalan AR Hakim Medan



BERITA HARIAN - Menindaklanjuti laporan dari masyarakat yang resah dengan keberadaan lokasi tempat transaksi dan juga pesta narkoba secara terang-terangan, puluhan petugas dari Tim Pegasus Sat

Sabhara Polrestabes Medan, kembali gerebek kampung narkoba, Senin (10/9/2018) sore kemarin.

Kali ini yang menjadi sasaran dua lokasi yang berbeda di Jalan AR Hakim Medan. Kedatangan petugas langsung menyisir lokasi, membuat pengedar dan pengguna narkoba lari tunggang langgang.

Dalam penggerebekan, petugas yang berhasil amankan lima orang tersangka kasus narkoba. Serta diamankan tiga paket sabu seberat dua gram, belasan alat hisap sabu.

Tidak hanya gang-gang sempit, petugas pun yang menyasar beberapa rumah dan juga yang berhasil menemukan rumah yang dijadikan arena judi. Sebanyak tujuh orang yang sedang asyik bermain diamankan,

berikut 10 unit mesin judi Jackpot ikut diboyong yang ke Mako Sabhara.

Petugas kembali yang melanjutkan penggerebekan ke Jalan AR Hakim Gang Bakung. Dalam penggerebekan, petugas yang berhasil meringkus seorang pengedar narkoba, yang sedang bertransaksi narkoba.

Tersangka tak berkutik saat petugas yang mendapatkan 1 paket kecil sabu di dalam dompet. Sementara rekannya berhasil yang melarikan diri dari kejaran petugas.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan, AKBP Sony Siregar mengatakan bahwa penggerebekan ini dilakukan atas dari laporan masyarakat yang sudah sangat resah dengan kegiatan sekelompok oknum, yang terang-

terangan yang bertransaksi dan berpesta narkoba yang dilakukan setiap harinya.

Baca juga : Pria Ini Simpan Tiga Paket Narkoba di Kresek Merah, Diamankan Polsek Pangkalan Berandan

"Untuk penyelidikan lebih lanjut, para tersangka digelandang ke Kantor Satresnarkoba Polrestabes Medan berikut barang bukti," kata Sony.

"Dal hal ini Sat Sabhara Polrestabes Medan akan rutin melakukan pembersihan di sejumlah kampung narkoba, atas perintah Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto untuk perang terhadap narkoba," tutup Sony.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90