Minggu, 23 September 2018

, , ,

Ditemukan Bocah Meninggal Dunia, Usai Takut Disuntik Lompat Dari Sepeda Motor

Ditemukan Bocah Meninggal Dunia, Usai Takut Disuntik Lompat Dari Sepeda Motor



BERITA HARIAN - Sungguh malang nasib AWK (10) yang akan ditemukan mulai membusuk di sebuah ladang yang beralamat di Jalan Veteran Pasar VI, Tanah Garapan Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli Kabupaten Deliserdang, dalam keadaan yang telungkup.

Informasi yang dihimpun sebelumnya, pada Minggu (16/9/2018) sekitar pukul 09.00 WIB, korban yang dalam kondisi sakit deman bersama kedua orang tuanya pergi keladang yang beralamat di Jalan Veteran, Pasar VI Tanah Garapan, Gang Surabaya, Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deliserdang.

Sesampainya mereka yang di ladang tiba-tiba AWK (korban) mengalami demam tinggi. Melihat hal tersebut kedua orang tuanya yang langsung membawa korban ke Klinik terdekat yang berada di Jalan Veteran Pasar VI Desa Manunggal dengan yang mengendarai sepeda motor.

Di tengah perjalanan menuju klinik tiba-tiba korban yang sedang dibonceng oleh kedua orang tuanya melompat dari sepeda motor dan dikarenakan ia yang takut disuntik.

Pelarian korban yang nekat melompat dari sepeda motor membuat kedua orang tuannya panik dan berusaha mencari korban. Tetapi pencarian kedua orang tuannya tidak berhasil selama dua hari.

Hal tersebut membuat kedua orang tuannya menjadi panik serta meminta bantuan kepada sanak saudaranya untuk mencari korban yang sudah dua hari tidak ditemukan.

Pencarian kembali yang dilakukan keluarga AWK, pada Rabu (19/9/2018) sekitar pukul 21.30 WIB, korban berhasil ditemukan di sebuah ladang, Jalan Veteran Pasar VI Tanah Garapan Desa Manunggal Kecamatan Labuhan Deli, dalam keadaan telungkup dan membusuk.

Melihat Hal tersebut kedua orang tuanya dan keluarga terkejut lalu mencoba menghubungi pihak kepolisian Polsek Medan Labuhan.

Kanit Reskrim, Iptu Bonar H Pohan, mengatakan, begitu mendapat informasi tersebut, langsung menuju ke TKP.

Baca juga : Hadiri Deklarasi Kampanye Pemilu Damai Para Caleg Komitmen Untuk Yang Hindari Hoaks

"Sesampainya di lokasi, korban mengatakan bahwa kejadian tersebut merupakan musibah dan tidak perlu dilakukan otopsi. Pihak keluarganya juga menerima dengan ikhlas peristiwa tersebut," ujarnya, Jumat (21/9/2018).

"Kami juga membantu membawa keluarga beserta korban ke rumah duka dengan mobil ambulans menuju ke kediamannya Jalan Alumunium III Lingkungan12, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, untuk proses pemakaman," kata Kanit Reskrim Polsek Medan Labuhan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90