Kamis, 08 Maret 2018

, , ,

Valverde Yang Akan Resiko Mainkan Dengan Gerard Pique

Valverde Yang Akan Resiko Mainkan Dengan Gerard Pique



BERITA HARIAN - Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, tidak yang akan bisa saja yang menampik jika dia yang akan bisa saja yang mengambil resiko dengan terus memainkan Gerard Pique. Padahal, sang pemain saat ini sedang dalam kondisi cedera yang di lututnya.

Pique diketahui yang akan bisa saja yang mengalami cedera saat bermain untuk Barca di laga Espanyol pada 4 November yang lalu. Saat itu, Pique tampil bagus dan yang akan mampu mencetak gol yang membuat Barca yang akan mendapatkan satu poin.

Setelah laga tersebut, Valverde harusnya yang tidak memainkan Pique karena potensi cedera yang besar. Tapi, Valverde memilih tetap untuk memainkan Pique.

"Dia mampu bermain meskipun dalam kondisi cedera. Itu yang akan tergantung pada apakah dia mengalami benturan di tempat yang sama dengan cederanya atau tidak," kata Valverde yang akan bisa saja yang dikutip dari Marca.

Baca juga : Pogba Yang Bermain Kurang Semangat Karena Mourinho

"Kami akui mengambil yang resiko, tapi itu memang tidak terlalu parah. Jadi, kami akan terus seperti ini," tandas mantan pelatih Athletic Bilbao yang tersebut.

Menurut Valverde, sebenarnya yang akan di bisa mengambil langkah aman dengan tidak lagi memainkan Pique. Namun, dia tidak punya opsi untuk  yang akan bisa saja yang memberi waktu istirahat bagi Pique. Jadwal begitu padat dan Pique juga ingin yang akan terus bermain.

"Dengan dua atau tiga minggu istirahat, dia akan baik-baik saja. Tapi, kami tidak yang memiliki waktu istirahat," tutup Valverde.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90