Kamis, 08 Maret 2018

, , ,

Pogba Yang Bermain Kurang Semangat Karena Mourinho

Pogba Yang Bermain Kurang Semangat Karena Mourinho



BERITA HARIAN - Gelandang Manchester United, Paul Pogba yang tampil kurang maksimal musim ini karena Jose Mourinho salah memainkannya menurut pandangan Shaka Hislop.

Didatangkan dengan nilai transfer yang akan bisa saja yang mencapai 100 juta pounds, performa Pogba jauh dari kata yang akan bisa saja yang akan memuaskan. Ia masih sulit memberikan dampak yang konsisten bagi setan merah, sehingga yang belakangan ini Ia beberapa kali harus menghangatkan bangku cadangan setan merah.

Ada banyak pendapat yang akan bisa saja yang mengenai alasan Pogba tidak tampil maksimal. Namun yang paling sering keluar adalah pemilihan strategi Mourinho yang akan bisa saja yang menempatkannya dalam skema 2 gelandang kendati ia lebih yang akan bisa saja yang bersinar saat bermain di pos 3 gelandang.

Pendapat itu diamini oleh Hislop yang akan bisa saja yang menyebut Mourinho salah menempatkan posisi Pogba sehingga sang gelandang gagal yang akan bisa saja yang akan menemukan potensi terbaiknya. "Kelemahan terbesar Paul Pogba saat ini adalah timnya dan yang di mana ia bermain pada tim itu," buka Hislop di ESPN.

Baca juga : Resep Membuat Kulit Ayam Crispy Lada Hitam Yang Enak Dan Juara!

"Mari kita ingat, di tahun 2015 Pogba yang bermain di Final Liga Champions bersama Juventus bersama pemain sekelas Marchisio, Vidal dan Pirlo. Namun tiga tahun kemudian ia tidak bisa menembus tim utama United dan kalah dari Scott McTominay."

"Seperti yang sebelumnya saya bilang, tugasnya di Juventus dulu bukanlah seorang pengumpan. Dia adalah pemain kunci di sisi kiri lini tengah mereka."

"Namun ketika ia datang ke Old Trafford, dengan harganya yang mahal, dengan kekuatan fisiknya dan bagaimana bagusnya dia menguasai bola, mungkin mereka berharap ia bisa bermain seperti peran Pirlo yang mendikte permainan dan menguasai bola. Namun Pogba bukanlah pemain seperti itu. Mereka harus memainkan dia di posisi yang membuatnya dihargai 100 juta pounds." tutup pria yang berprofesi sebagai pandit tersebut.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90