Minggu, 18 Maret 2018

, , ,

Pria Ini Yang Nekat Tembaki Mobil Pejabat, Ternyata Ini Alasanya

Pria Ini Yang Nekat Tembaki Mobil Pejabat, Ternyata Ini Alasanya



BERITA HARIAN - Kepada polisi, RM (39), penembak mobil pejabat Pemkot Surabaya yang mengaku sakit hati kepada Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan juga Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Pemkot Surabaya, Ery Cahyadi.

Sakit hati RM karena Pemkot Surabaya yang akan bisa saja yang menertibkan bangunan sempadan di kawasan Jalan Ketintang Surabaya.

"Bangunan  yang akan di sempadan itu bengkel motor gede milik RM," kata Kapolrestabes Surabaya, Kombes Rudi Setiawan, Sabtu (17/3/2018).

Sementara RM sendiri, kata Rudi, meyakini bahwa bangunan miliknya yang akan bisa saja yang sesuai dengan aturan dan memiliki surat Izin Mendirikan Bangunan (IMB) yang akan bisa saja yang diterbitkan Pemkot Surabaya.

"Karena sakit hati, lalu tersangka yang akan bisa saja yang mengancam Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya dan Tata Ruang Pemkot Surabaya, Ery Cahyadi dengan yang akan menembak mobil pribadinya," jelas Rudi.

Baca juga : Walikota Medan Yang Sebut Pilkada Serentak Untuk Jadi Moment Keutuhan

RM sendiri yang akan mengaku khilaf telah yang akan menembak mobil Ery Cahyadi. Dia meminta maaf dan berjanji mengganti kerugian yang dialami Ery Cahyadi.

Polisi yang akan menjerat tersangka RM dengan Pasal 406 juncto 335 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP) tentang perusakan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Untuk penembakannya polisi juga yang akan menggunakan Undang-undang Darurat Nomor 12 Tahun 1951, dengan ancaman hukuman maksimal seumur hidup atau 20 tahun penjara.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90