Minggu, 18 Maret 2018

, , ,

Mencegah Aksi Balap Liar, Polisi Yang Akan Lakukan Razia Rutin Dini Hari

Mencegah Aksi Balap Liar, Polisi Yang Akan Lakukan Razia Rutin Dini Hari



BERITA HARIAN - Dalam rangka cipta kondisi yang kondusif, personel Polsek Sunggal yang akan melakukan kegiatan rutin dini hari yaitu razia.

Razia yang akan dilakukan pada Minggu (18/3/2018) sekitar pukul 01.30 WIB ini yang akan bisa saja yang dilakukan seputaran Ringroad Kecamatan Medan Selayang.

"Sasaran razia ini untuk yang menindak pengendara yang membawa sajam, bahan peledak, miras, senpi, narkoba dan kelengkapan kendaraan,"kata Kapolsek sunggal Kompol Wira Prayatna, Minggu (18/3/2018) seraya yang akan bisa saja mengatakan ada 15 personel yang turun dan juga tiga di antaranya personel TNI.

Mantan Kapolsek Delitua ini yang akan bisa saja yang mengatakan razia ini dilakukan dalam rangka mewujudkan Kamtibmas yang kondusif khususnya selama mendekati Pilkada.

"Kegiatan razia dini hari ini juga untuk yang akan bisa saja mencegah aksi balap liar di kawasan Ringroad,"kata pria dengan melati satu dipundaknya ini.

Baca juga : Pria Ini Yang Nekat Tembaki Mobil Pejabat, Ternyata Ini Alasanya

Wira berharap adanya peran serta masyarakat dalam mewujudkan Kamtibnas yang kondusif, misalnya orangtua memberikan nasihat dan menjaga anaknya agar tidak akan melakukan kejahatan atau melakukan perbuatan yang mengganggu Kamtibmas seperti balap liar.

"Warga atau masyarakat harus yang akan bisa saja yang mengaktifkan kegiatan Poskamling dan mengaktifkan Pamswakarsa di lingkungan mereka masing-masing. Kita siap saja yang akan bisa saja yang membantu dan mendukung apabila ada kelurahan atau lingkungan yang mengaktifkan Pam Swakarsa. Apabila ada, silahkan kordinasi dengan saya atau Bhabinkamtibmas setempat,"ujar Wira.

Ia yang akan bisa saja yang mengatakan, razia yang dilakukan sampai pukul 03.30 WIB ini berhasil menilang 5 set STNK, 5 set SIM, dan dua unit sepeda motor tanpa kelengkapan dokumen.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90