Minggu, 18 Maret 2018

, , ,

Akhirnya Ditangkap, Pelaku Pemerasan Anak Sekola Adalah Mantan Narapidana

Akhirnya Ditangkap, Pelaku Pemerasan Anak Sekola Adalah Mantan Narapidana



BERITA HARIAN - Chandra Sinuhaji (24) warga Durin 7 Kecamatan Pancurbatu yang ditangkap Unit Reskrim Polsek Pancurbatu, karena kerap memeras sejumlah anak sekolah yang hendak saja berlibur di Sembahe.

Menurut keterangan Chandra, aksinya tersebut terpaksa yang akan dilakukan karena sudah yang tidak akan memiliki pekerjaan lagi.

"Saya udah lama enggak kerja. Jadi ya gitulah saya kerjain. Lagi pula udah mau tobatnya saya, tapi itulah enggak bisa-bisa," ujarnya di sel tahanan Polsek Pancurbatu, Sabtu (17/3/2018).

Memang aksi pemerasan itu yang akan tersebut sungguh sangat yang akan bisa saja yang membuat anak sekolah resah. Ketika berbincang-bincang dengan pelaku, Chandra yang akan mengungkapkan bahwa ia pernah saja yang di tahan di Polsek Pancurbatu.

"Saya udah pernah dipenjara. Baru bebas saya tahun lalu. Saya yang akan dipenjara karena kasus curanmor. Dengan hukuman 1 tahun 3 bulan,"

Ia juga yang akan bisa saja yang mengatakan bahwa kerap untuk bisa saja yang mengkonsumsi sabu sabu saat mendapatkan hasil curiannya atau pemerasan.

Baca juga : Mencegah Aksi Balap Liar, Polisi Yang Akan Lakukan Razia Rutin Dini Hari

"Saya pernah makai sabu. Saya beli dari Perumahan River Valley. Tapi jujur, saya udah mau tobat, udah capek saya. Waktu itu saya ditahan, karena kasus curanmor saya udah mau tobat, tapi enggak bisa-bisa," ujarnya kepada Medan dengan wajah yang pucat.

Karena dengan perbuatannya tersebut, ia pun yang harus saja yang akan bisa saja yang mendekam kembali di sel tahanan Polsek Pancurbatu. Dalam kejujurannya ia yang akan bisa saja yang melakukan aksinya murni karena uang.

"Saya enggak ada dendam pada anak sekolah itu. Kalau saya dapat hasil pemerasan itu, saya ke warnet main-main dan terkadang beli sabu sabu juga," pungkasnya yang di sel tahanan Polsek Pancurbatu.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90