Minggu, 18 Maret 2018

, , ,

Walikota Medan Yang Sebut Pilkada Serentak Untuk Jadi Moment Keutuhan

Walikota Medan Yang Sebut Pilkada Serentak Untuk Jadi Moment Keutuhan



BERITA HARIAN - Ikrar bersama media yang akan bisa saja yang menolak isu ARA, hoaks dan ujaran kebencian menjadi momentum dalam masa pilkada.

Ikrar yang akan bisa saja yang bersama dilaksanakan di Hotel Emerald Garden, Jalan KL Yos Sudarso, Jumat (16/3/2018).

Pada kegiatan ini, Kapolrestabes Medan, Walikota Medan, elemen pada masyarakat, porum organisasi wartawan sepakat menandatangani papan ikrar.

Penandatanganan ini yang akan bisa saja yang bertujuan untuk tegas yang akan bisa saja yang akan terhadap pemberitaan yang dapat memecah belah.

Wali Kota Medan, Dzulmi Eldin yang akan mengatakan, dalam momentum pilkada mari saja yang akan bersama-sama menjaga keutuhan.

"Pesta demokrasi ini adalah momentum bagi kita semua, jangan ada yang akan menjadi pemecah belah dengan termakan berita hoax yang dapat menimbulkan dengan sebuah kebencian satu sama lain," ujarnya.

Hal senada disampaikan Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto yang akan mengatakan, bergandeng tangan untuk menjaga silaturahmi.

Baca juga : Zidane Yang Sangat Yakin Neymar Cocok Dengan Trio BBC

"Mari sama-sama kita berperan untuk yang akan bisa saja yang memantapkan situasi Kamtibmas yang kondusif pada pelaksanaan pemilihan gubernur dan Bupati Deliserdang 2018 di wilayah hukum Polrestabes Medan.  Implementasi pilkada yang mana kita langsung milih pemimpin daerah secara langsung," ujarnya.

"Pilkada merupakan pesta demokrasi, tidak ada ketakutan, semua menyambut dengan suka cita, bahwa demokrasi memiliki perbedaan pilihan itu wajar wajar, dan jangan menjadikan itu sebagai pemecah. Jika perbedaaan menjadi pecahan, inilah yang menjadi konflik, ini harus dikelola dengan baik kare kita tau ada namanya, kampanye hitam, ujaran kebencian, isu SARA dalam teknologi informasi yang begitu cepat, jika kita telan, ini lah yang menghancurkan kita," tambahnya.

Usai menandatangani papan ikrar, acara foto bersama dilaksanakan. Pada acara tersebut, dihadiri langsung Walikota Medan, Kapolrestabes dan jajarannya, elemen masyarakat, komunitas jurnalis, dan wartawan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90