Minggu, 18 Maret 2018

, , ,

Zidane Yang Sangat Yakin Neymar Cocok Dengan Trio BBC

Zidane Yang Sangat Yakin Neymar Cocok Dengan Trio BBC



BERITA HARIAN - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane yang akan yakin bahwa Neymar akan cocok jika masuk dalam komposisi lini depan tim yang asuhannya. Zidane menilai, dengan kualitas yang akan dimiliki, Neymar bisa saja yang bermain dengan Trio BBC.

Madrid saat ini yang akan disebut sebagai klub yang terdepan untuk bisa saja yang akan mendapatkan jasa Neymar. Pemain asal Brasil dikabarkan sudah tidak betah lagi bermain yang di PSG.

Tapi, banyak yang akan bisa saja yang mempertanyakan kecocokan Neymar yang di skuat Madrid. Sebab, El Real sudah punya Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan juga yang akan Karim Benzema [Trio BBC] di lini serang. Madrid juga masih punya sederet pemain depan top yang lainnya.

“Saya tidak tahu [apa dia bisa bermain dengan kami], tapi pemain bagus bisa bermain yang di tim manapun dan di posisi manapun. Mereka [Trio BBC dan Neymar] bisa bermain bersama. Tapi klub tidak bergantung pada faktor ini,” ucap Zidane.

Zidane yang memang tidak menampik bahwa Neymar adalah pemain yang sangat berkualitas, bahkan bukan kali ini saja. Namun, pelatih asal Prancis tersebut yang akan bisa saja yang memastikan bahwa Madrid sama sekali tidak memikirkan potensi transfer Neymar.

Baca juga : Pedro Yang Begitu Senang Untuk Menjadi Pahlawan Kemanangan Di Chelsea

Tidak hanya Zidane, para pemain Madrid juga kerap saja yang akan bisa saja yang mengumbar pujian pada Neymar. Beberapa pemain asal Brasil di skuat Madrid, Marcelo dan Casemiro, yakin Neymar bisa saja jadi tambahan kekuatan yang bagus untuk Madrid.

“Publik bisa saja yang akan mengatakan apa yang mereka inginkan, apa yang pemain katakan dan apa yang saya katakan selalu sama, bahwa Neymar adalah pemain bagus. Tapi, dia bukan pemain kami,” tegas mantan pemain Juventus ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90