Jumat, 22 Desember 2017

, , ,

Polisi Yang Gotong Royong Untuk Bersihkan Drainase Di Fly Over Amplas

Polisi Yang Gotong Royong Untuk Bersihkan Drainase Di Fly Over Amplas



BERITA HARIAN - Polisi yang bertugas di Polsek Patumbak gelar yang kegiatan gotong royong yang akan bisa saja yang membersihkan jalur drainase yang di Jalan Sisingamangaraja XII, di bawah flyover Amplas, Medan, Jumat (22/12/2017).

Kegiatan ini yang akan sesuai surat perintah Kapolrestabes Medan nomor : Spin/ /XII/2017 tentang perintah yang akan bisa saja yang akan melaksanakan kerja bakti antisipasi banjir di wilayah hukum Polrestabes Medan.

Dalam kegiatan bakti ini yang akan diikuti langsung Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi, Wakapolsek AKP Mhd Sofya, Danramil kecamatan Medan Amplas, Camat Medan Amplas, personel Polsek Patumbak, Personel kecamatan, kelurahan dan juga masyarakat.

Kegiatan ini yang akan bisa saja yang dilaksanakan mulai pukul 08.00 WIB sampai 11.30 WIB.

Baca juga : Kasus Dugaan Korupsi Rigid Beton Yang Mengarah Ke Wali Kota Yang Sibolga

Kapolsek Patumbak, Kompol Yasir Ahmadi yang akan bisa saja yang mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk yang akan bisa saja yang melancarkan aliran drainase agar tidak akan terjadi banjir pasca hujan lebat.

"Kami bersama Danramil, kecamatan dan juga masyarakat membersihkan aliran drainase sejak pagi tadi, dengan tujuan agak aliran lancar yang sehingga hujan turun tidak yang akan terjadi banjir. Himbauan kepada masyarakat, stop buang sampah yang di aliran drainase, karena ini menjadi penyebab banjir pasca hujan turun," ujarnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90