Jumat, 22 Desember 2017

, , , ,

Ternyata! Seorang PNS Dan Mahasiswa Yang Menjadi Pengedar Narkoba

Ternyata! Seorang PNS Dan Mahasiswa Yang Menjadi Pengedar Narkoba



BERITA HARIAN - Seorang pria yang bernama Ade Kurniawan (31) yang berstatus yang sebagai pegawai negeri sipil (PNS) yang diciduk petugas Unit Reskrim Polsek Medan Baru karena yang terlibat peredaran ekstasi.

Tak hanya Ade, petugas juga yang menangkap seorang mahasiswa yang juga diduga kurir bernama Robi Kurniawan (22) warga Jalan Asrama, Gang Ampera II No20, Medan Timur.

Informasi yang di lapangan menyebutkan, penangkapan ini yang berawal dari penangkapan Robi dan juga temannya Andre Siregar (23) yang di Jalan Taruma pada Kamis (21/12/2017) sore kemarin.

Keduanya yang diciduk dengan barang bukti 15 butir pil ekstasi.

Diduga, keduanya baru saja yang membeli ekstasi itu dari salah seorang Bandar yang di seputaran kawasan Jalan Zainul Arifin, atau yang lebih dikenal yang sebagai Kampung Madrash atau Kampung Kubur.

Berdasarkan dalam pengembangan, Robi dan Andre yang akan mengantar narkoba itu pada Ade.

"Dari pengembangan itu, kami yang akan kemudian mengamankan tersangka AK (Ade Kurniawan) yang di kediamannya. Menurut AK, narkoba itu yang akan diserahkan pada temannya berinisial AFM," ungkap Kapolsek Medan Baru, Kompol Victor Ziliwu, Jumat (22/12/2017).

Baca juga : Polisi Yang Gotong Royong Untuk Bersihkan Drainase Di Fly Over Amplas

Tanpa buang waktu, petugas yang bergerak mencari AFM atau Aidil Fitri Matondang (35). Menurut Ade, Aidil adalah warga Jalan Tuba IV, Gang Pembangunan V, Medan.

"Tersangka AFM yang akhirnya kami amankan yang di Jalan Gatot Subroto. Dari pengakuan sementara, narkoba itu yang hanya akan dipakai mereka sendiri," kata mantan Kapolsek Medan Barat ini.

Namun, polisi tak yang akan bisa mempercayai keterangan para tersangka begitu saja. Polisi masih berupaya yang akan mencari bandar besarnya dan juga yang akan mengungkap jaringan yang lebih tinggi.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90