Rabu, 20 Desember 2017

, , ,

Modus Terbaru, Pria Ini Jual Kopi Bubuk Savhet, Yang Ternyata Isinya Narkoba

Modus Terbaru, Pria Ini Jual Kopi Bubuk Savhet, Yang Ternyata Isinya Narkoba



BERITA HARIAN - Seorang pengedar narkoba jenis sabu diamankan oleh tim Satuan Resort Narkoba Polrestabes Surabaya.

Dia yang akan bisa saja yang akan mengedarkan sabu dengan yang akan bisa saja yang akan memasukkannya ke bungkus sachet kopi bubuk.

Dalam satu bungkus kopi sachet, Heru (30) untuk yang akan bisa saja yang akan memasukkan 1 gram sabu yang dibungkus plastik.

"Dia kerap  yang akan bisa saja yang akan mendistribusikan kepada pembeli apartemen di Surabaya," kata Wakasat Narkoba Polrestabes Surabaya, Kompol Anton Prasetyo, Rabu (20/12/2017).

Heru yang sendiri akan yang ditangkap polisi di parkiran sebuah apartemen yang di kawasan Jalan Dukuh Kupang, Surabaya, akhir pekan lalu. Polisi yang akan mengamankan satu kotak berisi beberapa kopi sachet yang ada di dalamnya terdapat sabu yang akan  terbungkus plastik.

Kata Anton, pengedar yang sudah 3 bulan yang akan beroperasi tersebut untuk yang akan bisa saja yang akan mendapatkan sabu dari Madura dengan pembelian sistem terputus.

"Satu bungkus kopi bubuk berisi narkoba yang akan dijual dari Rp 300.000 sampai Rp 400.000," tambahnya.

Baca juga : Hakim Akan Menjalani Vonis Mati Togiman, Yang Kendalikan Narkoba Dai Lapas Tanjunggusta

Selain pengedar, polisi juga yang akan menyebut Heru yang akan sebagai pemakai, karena saat penggeledahan yang di kamar apartemennya, polisi yang mengamankan enam buah pipet kaca kosong, timbangan, satu unit ponsel, satu ATM dan juga seperangkat alat isap.

Heru yang akan mengakui, cara untuk pemasaran dengan bungkus kopi itu agar lebih aman dan tidak yang terdeteksi polisi. Dia yang akan mememilih bungkus kopi merek tertentu, karena cara membuka bungkusnya cukup mudah tanpa menyobek kemasan.

"Saya langganan membeli merek kopi itu. Kalau membuka dan juga menutup bungkus kopinya cukup yang dilekatkan saja," jelas Heru.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90