Senin, 04 Desember 2017

, ,

Honda Yang Terbaru Untuk Indonesia PCX, Yang Begitu Menggoda

Honda Yang Terbaru Untuk Indonesia PCX, Yang Begitu Menggoda



BERITA HARIAN - Pertarungan skutik bongsor 150cc yang akan kembali memanas dengan bakal hadirnya Honda PCX generasi terbaru. Sempat saja yang akan berada di bawah bayang-bayang kejayaan Yamaha NMAX, Astra Honda Motor (AHM) dan yang  akhirnya terima tantangan.

Gambar teaser akan bisa saja yang wujudnya juga sudah muncul yang di media sosial, yang pertama kali diunggah oleh akun instagram @welovehonda_id Senin (4/11/2017). Foto yang akan bisa saja yang ditampilkan hanya bagian muka saja dalam rupa siluet.

Bagian lampu yang depan sekilas mirip dengan PCX hybrid yang akan ditampilkan pada ajang Tokyo Motor Show (TMS) 2017 ini. Menarik untuk yang ditunggu, apakah AHM akan benar-benar yang menghadirkan.

Meski belum ada informasi yang secara langsung, estimasi harga All-New Honda PCX yang ini akan berada di Rp 30 juta sampai Rp 33 jutaan. Harga ini yang akan dianggap tidak begitu jauh dengan sang rival Yamaha NMAX, yang harganya sekarang ini dan yang di angka Rp 25,7 juta dan yang termahal Rp 28 jutaan OTR Jakarta.

Baca juga : Heboh Yang Munculnya Danau Yang DiGunung Kidul Dan Lahannya Seluas 30 Hektar

Skuter bongsor Honda ini juga yang disebut-sebut yang bakal diproduksi yang di Indonesia, tapi masih belum yang diberitahukan yang secara detail oleh pihak AHM. Teaser ini yang bakal menjadi sinyal bagi Yamaha untuk yang bersiap menghadapi tantangan sang pemimpin pasar.

Menarik untuk yang ditunggu pertempuran Yamaha NMAX dan Honda PCX generasi yang terbaru.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90