Kamis, 21 Desember 2017

, , ,

Dua Residivis Kasus Perampokan Yang Roboh Dihadiahi Yang Diberikan Timah Panas

Dua Residivis Kasus Perampokan Yang Roboh Dihadiahi Yang Diberikan Timah Panas



BERITA HARIAN - Dua residivis kasus perampokan roboh 'dihadiahi' timah panas.

Keduanya yang masing-masing Aiman Yusmizar alias Gabus warga Jalan Stasiun No 54, Kelurahan Lalang, Kecamatan Sunggal dan Chandra Gunawan Harahap alias Encol warga Jalan Tanjung Anom, Komplek Griya Blok D, Kecamatan Medan Tuntungan.

Selain menembak yang keduanya, petugas juga yang akan bisa saja yang akan memberikan tindakan tegas pada Ilham Syahputra alias Kodok warga Jalan Balai Desa, Kecamatan Helvetia. Ketiganya merupakan otak pelaku pembobol toko selular yang akan bisa saja yang milik Andi di Jalan TB Simatupang, Sunggal.

"Ketiganya ini yang merupakan pelaku utama. Karena yang telah berusaha kabur saat ditangkap, ketiganya kami tindak tegas," ungkap Kapolrestabes Medan, Kombes Dadang Hartanto yang akan didampingi Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna, Rabu (20/12/2017).

Menurut Dadang, ketiga yang tersangka menggasak berbagai handphone dari lantai tiga toko korban. Mereka masuk yang ke dalam toko dengan cara menjebol ventilasi pada Kamis (16/11/2017) lalu.

"Setelah kasus ini yang akan dilaporkan, kami lebih dulu yang akan bisa saja yang mengamankan penadahnya berinisial AF. Lalu, kami yang akan kembangkan lagi sehingga menangkap pelaku lainnya," kata Dadang.

Baca juga : Terlibat Dalam Peredaran 25 Kg Sabu, Anggota Togiman Yang Dihukum 20 Tahun Penjara

Dari keterangan AF atau M Afri Yansyah warga Dusun III Air Hitam, Kecamatan Selesai, Langkat, ditangkap dua penadah yang lainnya. Mereka adalah Irwansyah warga Jalan Gaperta Ujung, Helvetia dan Roga Sudewa Ginting warga Dusun Melati, Kelurahan Mancang, Kabupaten Langkat.

"Turut kami yang akan sita barang bukti berupa tiga unit televisi. Satu buah kompor gas hasil kejahatan, dan juga dengan beberapa handphone yang belum sempat saja yang akan dijual," kata perwira berpangkat tiga melati emas ini.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90