Selasa, 26 Desember 2017

, , ,

Dinas Perhubungan Yang Tegaskan Pedagang Dan Pengendara Yang Parkir DiJalur Pedestrian

Dinas Perhubungan Yang Tegaskan Pedagang Dan Pengendara Yang Parkir DiJalur Pedestrian



BERITA HARIAN - Kepala Dinas Perhubungan Kota Medan, Renward Parapat yang akan bisa saja yang mengatakan, pada tahun 2018, pihaknya akan lebih serius untuk yang akan bisa sajka yang menertibkan para juru parkir liar dan pedagang kaki lima yang akan bisa saja yang berjualan di jalur pedestrian.

Menurutnya, jalur pedestrian benar-benar dan juga yang harus steril dari kendaraan dan juga pedagang. Maka dari itu, ia yang akan bisa saja yang menegaskan agar jangan ada lagi parkir dan pedagang di jalur pejalan kaki tersebut.

"Progres penertiban parkir dan pedagang yang di pedestrian merupakan program 2018, juga penataan angkutan umum. Kami serius, menindak dan juga semua pelanggar, parker yang di trotoar, pedagang yang jualan akan untuk yang ditindak tegas. Kami akan tindak yang bersama Satlantas dan Satpol PP," katanya Senin (25/12/2017).

Ia pun meminta, untuk semua para pengusaha yang memiliki toko ataupun berjuala yangn di rumah toko, agar tidak yang memarkirkan kendaraannya di jalur pedestrian. Sebab, Pemko Medan ingin menata kota dengan baik.

Baca juga : Presiden Jokowi Yang resmikan Jalan Tol Yang Lebih Dari 10 Tol Sepanjang 2017

Agar estetika kota yang terbangun dengan baik, ia meminta seluruh element yang dapat bekerja sama.

"Kesadaran masyarakat sangat kita yang harapkan, termasuk yang punya toko-toko tidak yang akan bisa memarkirkan kendaraannya di trotoar yang baru kita saja bangun. Penggemudi juga jangan malas berjalan kaki, jangan berpikiran parker dan juga yang harus dekat. Sehingga apa yang sudah yang akan dibangun punya manfaat kepada semua pengguna jalan, dan pejalan kaki. Estetika dan  juga dengan keindahan kota pun yang akan bisa saja yang terjaga. Itu semua untuk kepentingan yang  bersama,"pungkasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90