Senin, 18 Desember 2017

, , ,

Demi Membela Istri, Prai Ini Tewas DiSPBU Yang Ditusuk Beramai Ramai Dan Dilindas Mobil BMW

Demi Membela Istri, Prai Ini Tewas DiSPBU Yang Ditusuk Beramai Ramai Dan Dilindas Mobil BMW



BERITA HARIAN - Seorang pria yang meninggal setelah ditikam yang beramai-ramai dan digilas sebuah mobil yang di sebuah pompa bensin di Taman Pelangi, Johor Bahru, Malaysia, Minggu (18/12/2017) malam.

Video kejadian yang tersebut telah menyebar yang ke media sosial dan juga yang akan menyebabkan kemarahan publik.

Dikutip dari bharian.com, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 7.30. Korban yang terseret keluar dari mobil BMW, dia yang dipukuli secara beramai dan juga yang akan ditikam sebelum mobil yang tersebut melanggar tubuh korban.

Kepala Kepolisian Johor Datuk Mohd Khalil Kader Mohd  yang mengatakan, sebelum kejadian tersebut, korban dan dan juga istrinya, yang menaiki mobil jenis Volkswagen, berhenti yang akan di stasiun bensin untuk mengisi angin untuk ban.

Setelah berada yang di sana, datanglah sebuah mobil BMW putih yang mendekatinya.

"Salah satu tersangka yang akan dikabarkan keluar dari mobil dan juga yang akan menangkap istri korban sebelum dan wanita tersebut berhasil melarikan diri."

"Korban untuk yang akan mencoba membela istrinya dan juga kemudian berkelahi dengan salah satu tersangka sebelum tersangka yang lain yang menabrak korban dua kali," katanya pada saat ditemui di tempat kejadian.

Baca juga : Presiden Jokowi Yang Hadiri Rapimnas Partai Golkar Hari Ini

Menurutnya, para tersangka yang juga sempat menakut-nakuti orang yang akan bisa saja yang menyaksikan kejadian tersebut sebelum yang akan melarikan diri.

"Investigasi awal yang akan mengungkapkan bahwa korban meninggal karena luka yang di dada kiri diduga ditikam dan luka akibat yang kecelakaan.

Polisi yang sekarang yang mengincar tersangka yang akan mengendarai mobil BMW putih dengan nomor registrasi WB 79 L.

"Siapa pun yang tahu atau bisa saja yang akan mendeteksi kendaraan ini yang akan diharuskan menghubungi Polres terdekat atau langsung menghubungi Police Hotline di 07-2212999," katanya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90