Senin, 18 Desember 2017

, , ,

Presiden Jokowi Yang Hadiri Rapimnas Partai Golkar Hari Ini

Presiden Jokowi Yang Hadiri Rapimnas Partai Golkar Hari Ini



BERITA HARIAN - Partai Golkar yang akan menggelar Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang di Hotel Sultan, Jakarta, pada hari ini, Senin (18/12/2017).

Rapimnas yang tersebut merupakan kelanjutan dari rapat pleno pada Rabu (13/12/2017) kemarin yang telah saja yang akan memilih Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Golkar menggantikan Setya Novanto yang sebagai pengisi jabatan lowong.

Karena itu di Rapimnas, Golkar bakal yang akan menentukan agenda yang akan dibahas dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) selain yang akan bisa saja yang memilih ketua umum baru.

Beberapa agenda yang akan direncanakan, selain memilih ketua umum baru yakni pada perombakan kepengurusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP).

Meski mengagendakan untuk yang akan bisa memilih ketua umum baru, Ketua DPP Golkar Yahya Zaini menyatakan yang hampir pasti tak dibuka pendaftaran calon ketua umum sebab saat ini semua suara bulat yang mendukung Airlangga Hartarto yang sebagai ketua umum baru.

Baca juga : Sabu Cair Yang Hanya Bisa Saja Yang Dijual Kepada Member Diskotek

"Tidak ada. Sudah bulat ke pak Airlangga," kata Yahya di kantor DPP Partai Golkar, Jalan Anggrek Neli Murni, Jakarta Barat, Minggu (17/12/2017).

Direncanakan, Rapimnas Golkar yang akan dihadiri oleh Presiden Jokowi. Ketua Umum Golkar Airlangga Hartarto telah yang akan mengundang Jokowi saat menghadiri acara Rapat Koordinasi Nasional PDI-P di Indonesia Convention Exhibition, Tangerang, Banten, Sabtu (16/12/2017) kemarin.

"Ya pembicaraan dengan bapak (Jokowi), dalam konteks yang akan mengundang Munaslub, beliau hadir dalam acara tanggal 18 nanti di JCC malam hari," kata Airlangga.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90