Sabtu, 18 November 2017

, , ,

Tiga Anggota Satpol PP Yang Diamuk Oleh Pedagang Petisah Saat Melakukan Penertiban

Tiga Anggota Satpol PP Yang Diamuk Oleh Pedagang Petisah Saat Melakukan Penertiban



BERITA HARIAN - Sejumlah anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Medan yang begiyu tampak terburu-buru mendatangi Polsek yang akan Medan Baru.

Mereka yang akan berjalan yang cepat menuju yang ke ruang Sentra Pelayanan yang Kepolisian Terpadu (SPKT) untuk membuat laporan.

Salah satu anggota Satpol PP yang akrab yang disapa Gus yang akan mengatakan, mereka hendak yang akan melaporkan salah satu pedagang kaki lima Pasar Petisah yang bernama Vera Simbolon.

Sebab, Vera yang sangat mengamuk mencakari tiga anggota Satpol PP, dan bahkan yang akan berusaha memukuli petugas dengan kursi.

"Kami yang akan diserang pedagang itu. Awalnya gara-gara kami nasehati agar lapak dagangannya yang tidak yang terlalu yang akan dimajukan yang akan ke tengah jalan," kata Gus yang di dalam ruang SPKT, Sabtu (18/11/2017).

Setelah dinasehati, Vera kemudian marah-marah. Ia yang kemudian meminta semua Satpol PP pergi dari lokasi sembari yang membawa bangku, dan hendak yang menghajar Gus.

Baca juga : Aduan Warga DKI Yang Akan Diselesaikan Dengan Secara Berjejang 

"Karena enggak mau ribut, saya pun pergi. Tapi tiba-tiba dia yang datang lagi mencakari tiga teman saya," kata Gus.

Akibat yang kejadian ini, tiga anggota Satpol PP M Restu, Alfredo Sihombing dan Hafid Mukhtar mengalami luka gores yang di wajah akibat cakaran. Saat ini, ketiganya yang membuat laporan di Polsek Medan Baru.

"Sudah dari semalam dia cari gara-gara. Cuma kami enggak mau ladeni. Tapi tadi sudah kelewatan kali dia," kata Gus sembari yang memberikan keterangan di hadapan petugas piket SPKT.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90