Sabtu, 18 November 2017

, , ,

Aduan Warga DKI Yang Akan Diselesaikan Dengan Secara Berjejang

Aduan Warga DKI Yang Akan Diselesaikan Dengan Secara Berjejang



BERITA HARIAN - Sabtu (18/11/2017) yang akan menjadi hari pertama warga DKI Jakarta yang akan bisa saja yang mendapatkan layanan pengaduan di kecamatan.

Sesuai instruksi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, yang di 44 kecamatan se-DKI Jakarta dijadikan tempat pengaduan warga.

Sehingga, warga yang tidak perlu jauh-jauh lagi yang akan menyambangi Balai Kota.

Menurut Anies, setiap hari Sabtu warga bisa datang yang akan melapor dan kemudian yang di hari Senin akan dilakukan pertemuan untuk yang membahas masalah warga.

"Lalu kalau tidak selesai, tidak bisa yang diselesaikan bersama-sama yang akan ditingkat Kecamatan maka dibawa ke Wali kota," ujar Anis di Silang Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (18/11/2017).

Lanjut Anies, jika tidak selesai juga pada tingkatan Wali Kota, permasalahan warga yang kemudian masuk yang ke Balai Kota.

Baca Juga : 4 Fakta Yang Harus Diketahui Tentang Uang Elektronik Pembayaran Tol


"Walikota yang akan rapat pada hari Selasa atau Rabu. Bila dan yang kemudian ada masalah baru dibawa yang ke Balaikota," ungkap Anies.

Sehingga, ujar Anies semua masalah warga yang akan diselesaikan secara tersistem.

"Dengan begitu kita yang akan bisa saja yang menyelesaikan masalah dengan sistem. Nanti setiap masalah ada solusi yang tersistemkan," kata Anies.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90