Rabu, 01 November 2017

, , ,

Seorang Pria Ini Keseringan Curi Motor Dimasjid, Akhirnya Tertangkap Basah Digebukin Warga

Seorang Pria Ini Keseringan Curi Motor Dimasjid, Akhirnya Tertangkap Basah Digebukin Warga



BERITA HARIAN - Seorang pria yang bernama Cepi (32) ini telah tertangkap basah ketika yang melakukan aksinya mencuri sepeda motor yang di Masjid Jami, Sektor 2 Bintaro, Tangerang Selatan (Tangsel).

Aksi pencuriannya yang tersebut bukanlah yang pertama kali, lantaran pada Jumat (15/9) dan Kamis (12/10) yang sudah saja yang akan melancarkan aksinya dan terekam oleh CCTV.

Namun pada aksi yang ketiganya Selasa (31/10/2017) gagal.

"Kemarin sore Basir selaku pengurus Masjid Jami yang akan memberitahukan kalau ada seorang laki yang akan di curigai," kata Kasat Reskrim Polres Tangsel, AKP Ahmad Alexander Yurikho Rabu (1/11/2017).

Kasat Reskrim yang akan melanjutkan, kemudian pelapor yang akan bisa saja memperlihatkan rekaman CCTV pada saat pelaku sedang yang akan mengambil sepeda motor yang di Masjid beberapa waktu yang sebelumnya.

Pelaku yang telah diketahui bernama Cepi (32) warga Cianjur dan juga yang sudah masuk database kepolisian karena pernah saja yang di tahan di Polsek Pondok Aren dengan kasus serupa atau juga Pencurian Motor (Curanmor).

"Di aksinya yang ketiga, yang terakhir, belum selesai udah ketangkep. Jadi ada pria yang gelagatnya seperti pelaku yang akan mengambil sepeda motor kemudian langsung kami sergap dan juga di geledah," jelasnya.

Dari hasil pengeledahan pelaku yang ke dapatan membawa 4 (empat) buah kunci letter T dan kunci shock untuk pemutar letter T kemudian pelaku yang berikut barang bukti yang akan diamankan ke Polsek Pondok Aren, Tangsel.

Atas kejahatannya tersebut pelaku yang akan dijerat dengan pasal 363 KUHP tentang pencurian dengan pemberatan.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90