Rabu, 01 November 2017

, , ,

Seorang Pelajar Mencoba Untuk Menjambret Tas Wanita Ratna Juwita Ini

Seorang Pelajar Mencoba Untuk Menjambret Tas Wanita Ratna Juwita Ini



BERITA HARIAN - Imanuel Garura (16) yang pelaku jambret yang masih saja berstatus pelajar menjadi bulan-bulanan yang dihajar warga di Jalan Jami Ginting, tepatnya yang di Simpang Simalingar Medan.

Kejadian ini yang telah berawal tatkala korban yang bernama Ratna Juwita Beru Pinem pada saat itu baru saja turun dari angkutan kota (angkot), pukul 22.30 WIB, Senin (30/10/2017) kemarin.

"Korban ini yang baru saja pulang bekerja dan naik angkutan umum. Di Simpang Simalingkar korban turun lalu yang menyeberang dan langsung yang dijambret pelaku," kata Kapolsek Delitua, Kompol Arifin Marpaung, Selasa (31/10/2017).

Dengan yang mengendarai sepeda motor Yamaha Vega BK 3483 AAD, pelaku yang akan perlahan untuk yang mendekati korban.

Setelah dekat, tas yang disandang korban yang  langsung disambar pelaku. Namun, setelah berhasil yang menjambret tas, pelaku hilang keseimbangan lalu yang terjatuh.

"Korban terjatuh yang terlentang dan pelaku juga terjatuh, lalu korban yang bangkit dan mengejar pelaku. Sementara tas korban yang berada di atas sepeda motor pelaku dapat korban tangkap," ucap Arifin.

Tidak lama kemudian masyarakat pun sangat ramai datang untuk membantu mengamankan pelaku. Imanuel pun yang dihajar warga lalu korban yang membuat pengaduan ke kantor polisi.

"Atas kejadian tersebut korban yang mengalami sakit pada siku tangan sebelah kiri dan jam tangan korban kacanya pecah kemudian kepala korban pening. Atas kejadian yang tersebut korban merasa keberatan dan juga membuat pengaduan di Polsek Delitua," ujar Arifin.

Dari tangan pelaku polisi yang menyita barang bukti tas korban, jam tangan, uang tunai Rp 200 ribu dan sepeda motor yang tlah digunakan korban untuk menjambret.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90