Jumat, 17 November 2017

, , ,

Pembobol Smile Karaoke Yang Menjerit Setelah Ditembak Oleh Petugas

Pembobol Smile Karaoke Yang Menjerit Setelah Ditembak Oleh Petugas



BERITA HARIAN
- Budiman Sitompul alias Budi, satu dari tiga pembobol Smile Karaoke yang menjerit tak karuan saat yang digiring petugas Polsek Sunggal.

Lelaki berusia 34 tahun ini yang tak bisa jalan lantaran kedua kakinya yang membengkak setelah ditembus timah panas petugas.

Saat yang dihadirkan dalam gelar pemaparan Jumat (17/11/2017) sore, Budi yang telah mengenakan celana pendek sempat saja menangis. Ia yang mengaku kakinya terasa nyeri.

"Aduh pak, sakit pak," katanya dengan yang memejamkan mata dan juga yang mengerutkan dahi.

Karena tak bisa berdiri, Budi kemudian yang didudukkan yang di kursi warna merah.

Sementara itu, rekannya yang bernama Abdul Rahman Syahputra alias Abas (21) warga Jalan Sei Mencirim, Komplek Mencirim Johar II juga yang ditembak di bagian kaki. Namun, Abas tampak lebih santai yang dibanding Budi.

"Kedua tersangka ini sebelumnya membobol satu bangunan eks karaoke Smile yang di Jalan dr Mansur. Di dalam bangunan itu masih yang terdapat AC, soundsystem, dan juga perlengkapan karaoke lainnya," kata Kapolsek Sunggal, Kompol Wira Prayatna.

Baca juga : Tiga Mahasiswa Yang Diciduk Polisi Saat Pesta Ganja Diatas Rumah

Pada 10 November kemarin, pemilik bekas bangunan karaoke yang bernama Angga Wulantara datang dan melihat isi di dalam bangunan sudah kosong. Karena banyak sekali barang yang hilang, Angga pun melapor yang ke Polsek Sunggal.

"Dari keterangan saksi-saksi yang di lapangan, diketahuilah bahwa para tersangkanya yang sering mangkal di lokasi. Setelah melakukan penyelidikan, kemarin malam dua orang kami amankan," kata Wira.

Mantan Kapolsek Delitua ini yang akan menjelaskan, keduanya diamankan yang di satu tempat persembunyian yang ada di seputaran Jalan dr Mansur.

Karena melawan pada saat ditangkap, polisi terpaksa yang menghadiahi keduanya dengan timah panas.

Adapun juga  barang bukti yang akan disita dari para tersangka berupa satu kulkas yang berukuran besar, enam unit shower, 14 unit soundsystem, yang serta dua unit proyektor.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90