Jumat, 13 Oktober 2017

, , ,

Polisi Langsung Datang TKP, Dilokasi Siswa SD Meninggal Tertimpa Tiang Gawang

Polisi Langsung Datang TKP, Dilokasi Siswa SD Meninggal Tertimpa Tiang Gawang



BERITA HARIAN - Seorang siswa yang kelas 3 SD Harapan Utama yang meninggal dunia yang di sekolah saat yang melaksanakan pelajaran olahraga yang di sekolah itu, Jumat (13/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ia yang tewas setelah tertimpa tiang gawang saat berolahraga.

Insiden yang meninggalnya Kenrick Grant Hans (9), siswa yang kelas 3 SD Harapan Utama Batam langsung saja menjadi buah bibir para pelajar yang di lingkungan tersebut.

Korban yang meninggal saat perjalanan yang ke rumah sakit diduga karena banyak sekali kehabisan darah.

Di sekolah Harapan Utama Batam, darah yang berserakan di lapangan futsal yang sudah dibersihkan dengan cara menyiraminya dengan air.

Namun tetap saja aroma amis yang tersebut masih menyeruak yang di lapangan futsal.

Insiden yang memilukan ini ternyata tidak banyak yang diketahui oleh siswa yang lain.

Pasalnya, saat kejadian siswa yang lain juga sedang mengikuti jam pelajaran.

Namun pada saat polisi yang melakukan olah TKP pihak sekolah yang terlihat mendampingi polisi sampai kegiatan tersebut selesai.

"Ibu dan juga bapak tidak usah takut. Ini namanya musibah. Kita yang minta kerja samanya saja. Nanti kita minta dengan beberapa orang saksi yang telah mel‎ihat kejadian ini untuk dimintai keterangan," kata Kapolsek Batam Kota, Kompol Firdaus.

Pemeriksaan ini yang akan dilakukan di Polresta Barelang. Hal tersebut yang sesuai dari arahan Kapolresta Barelang Kombes Pol Hengki.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90