Jumat, 13 Oktober 2017

, , ,

Presiden Jokowi Yang Telah Datang Ke Medan, Untuk Meresmikan Jalan Tol

Presiden Jokowi Yang Telah Datang Ke Medan, Untuk Meresmikan Jalan Tol 



BERITA HARIAN - Presiden Jokowi yanjg akan dijadwalkan untuk meresmikan Jalan Tol Kualanamu-Tebing Tinggi ruas Kualanamu menuju Sei Rampah dan juga Jalan Tol Medan-Binjai ruas Medan Helvetia menuju Megawati Binjai, Jumat (13/10/2017)

Peresmian kedua jalan tol ini yang akan dilakukan di Pintu Gerbang Jalan Tol Kualanamu pada pukul 16:30 WIB.

Di lokasi peresmian aneka yang persiapan untuk dilakukan oleh panitia dari Jasa Marga Kualanamu Tol yang akan mengelola Jalan Tol Kualanamu Tebing Tinggi dan Hutama Karya yang mengelola Jalan Tol Medan Binjai.

Deretan kursi yang akan dilapisi kain putih yang sudah dipersiapkan sebagai tempat duduk presiden dan juga tamu undangan. Banner penjelasan pembangunan jalan tol juga yang tampak terpampang dan rencananya proyek pembangunan jalan tol ini yang akan dijelaskan oleh Mentri PUPR, Basuki Hadimulzono.

Pengamanan yang akan menuju jalan tol pun sudah saat nya diperketat. Petugas pengamanan dari Polisi dan TNI yag tampak berjaga yang disetiap persimpangan jalan menuju Bandara Kualanamu.

Corcom Jasa Marga, Irra yang akan menjelaskan bahwa Presiden Jokowi yang nantinya akan menjajal langsung penggunaan Jalan Tol dan juga yang akan mencoba pengunaan e-Toll.

"Pak Presiden nantinya yang akan mencoba jalan tolnya," ujarnya saat yang menyampaikan agenda pak presiden dalam peresmian yang kedua jalan tol.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90