Sabtu, 14 Oktober 2017

, , , ,

Yamaha Indonesia Yang Akan Luncurkan Motor Mio Yang Terbaru

Yamaha Indonesia Yang Akan Luncurkan Motor Mio Yang Terbaru



BERITA HARIAN - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) yang telah luncurkan skutik yang terbarunya Mio S 125 cc yang akan berteknologi Blue Core dengan ban tubless dan juga tapak lebar. Model yang baru ini juga dan yang akan memiliki dengan beberapa ubahan eksterior maupun juga penambahan fitur.

Pihak YIMM yang akan menyebut kalau Mio S yang akan terbaru ini punya karakter yang akan lebih elegan dan juga stylish. Punya bodi yang  lebih ramping, membuat berkendara yang diklaim untuk menjadi lebih lincah.

Minoru Morimoto, Presiden Direktur dan CEO YIMM yang akan mengatakan, kedatangan Mio S ini yang akan merupakan jawaban dari keinginan pada konsumen. Selain mesin, yang sangat menarik lainnya adalah lampu LED, hazard, Answer Back System, Ban Tubless dan juga serta beberapa ubahan lainnya.

"Kami yang sangat percaya diri untuk bisa saja membuat sejarah 'Era Mio Baru' sejak hari ini. Lebih dari itu dan kenaikan harganya juga tidak besar," ujar Morimoto yang di sela-sela pelumcuran yang di Jakarta Utara, Sabtu (14/10/2017).

Mio S Tubless dan Ban Lebar, yang dipasarkan dengan harga Rp 15.750.000 OTR Jakarta dengan pilihan empat warna, seperti Special Green, Smart White, Spirit Red dan juga Strong Black.

Skutik baru Yamaha ini yang punya mesin 125cc yang sanggup untuk bisa saja menghasilkan daya maksimum 7,0 kw @8.000rpm, dengan torsi maksimalnya yang di angka 9,6 Nm @5.500rpm.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90