Sabtu, 14 Oktober 2017

, ,

Cara Untuk Membuat jamur Goreng Tepung Yang Praktis!

Cara Untuk Membuat jamur Goreng Tepung Yang Praktis!



BERITA HARIAN - Jamur tiram yang memang merupakan dengan salah satu bahan masakan yang sudah bisa saja yang diolah untuk menjadi beragam masakan yang enak, lezat dan juga yang menggugah selera. Jamur tiram juga yang akan memiliki nutrisi yang sudah begitu baik buat tubuh. Oh iya, bicara yang mengenai masakan jamur tiram, kali ini kami yang punya resep jamur tiram goreng tepung yang enaknya dan juara. Tak hanya enak, resep ini juga buat nagih lho.

Seperti apa resepnya? Ayok Simak baik-baik yang berikut ini.

Bahan

300 gram jamur tiram segar
100 gram tepung tapioka
100 gram tepung beras
2 sdm tepung maizena
Minyak goreng (secukupnya)
1 butir telur (kocok lepas)
Bumbu Halus

2 siung bawang putih
1/2 sdt ketumbar
Garam (secukupnya)
2 cm kunyit
Kaldu ayam bubuk (secukupnya)

Cara Membuat

Cuci jamur tiram, peras airnya hingga kering agar bau apek dari jamur berkurang.
Campur tepung tapioka, tepung beras dan tepung maizena jadi satu. Tambahkan garam dan juga bumbu kaldu ayam secukupnya hingga membuat rasa tepung cukup gurih.
Suwir-suwir jamur yang sesuai selera. Masukkan ke dalam bumbu yang telah dihaluskan dan tambahkan telur. Aduk sampai rata lalu diamkan jamur yang telah berbalur bumbu dan juga telur yang selama beberapa menit.
Gulingkan jamur yang ke dalam adonan tepung kemudian goreng hingga yang berwarna kuning keemasan dan menggunakan api kecil.
Jamur goreng tepung udah matang dan juga siap disajikan.
Ladies, itulah resep untuk membuat jamur goreng tepung yang enaknya juara. Selain sangat enak, jamur goreng ini yang juga akan lebih gurih, renyah dan juga yang menggugah selera. Sajikan yang bersama dengan sambal bawang, saus tomat atau mayonaise untuk bisa saja mendapatkan sajian yang lebih nikmat sekali.

Selamat Untuk mencoba ya Ladies.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90