Sabtu, 14 Oktober 2017

, , ,

Mourinho Yang Sangat Senang Sekali Bermain Di Anfield

Mourinho Yang Sangat Senang Sekali Bermain Di Anfield



BERITA HARIAN - Manajer Manchester United Jose Mourinho yang akan bisa saja mengungkapkan bahwa dirinya yang akan bisa saja merasa enjoy bermain di markas Liverpool di Anfield.

Mourinho yang sudah sering sekali bertandang yang ke markas The Reds. Ia yang sudah sering melakukannya pada saat bersama dengan Chelsea.

Atmosfer yang di Anfield sendiri begitu riuh, terutama pada saat Liverpool yang akan menjamu sesama tim-tim yang besar. Para fans The Reds yang akan berusaha untuk meneror lawan hingga mental yang mereka menciut.

Mourinho yang tahu akan hal itu. Namun ia justru yang senang dengan atmosfer stadion yang bising dan juga malah menikmatinya. Ia pun yang menyarankan agar skuat MU dan juga yang akan melakukan hal yang serupa.

"Ketika orang yang akan berbicara tentang atmosfer yang besar sepertinya kita tidak yang menyukainya, inilah yang kita inginkan, dan saya heran Anda untuk berbicara tentang hal itu dengan cara yang sangat negatif, saya juga yang bahkan lebih terkejut ketika mantan pemain yang akan berbicara tentang atmosfer dengan seolah-olah adalah sesuatu yang akan bisa saja mengerikan atau perlu dikhawatirkan. Jika kita yang bisa memiliki atmosfer yang sama dalam setiap pertandingan yang kita inginkan," ujar Mourinho yang akan seperti dilansir Sportsmole.

"Ketika Barca yang akan bermain di stadion Las Palmas yang kosong, apa mereka senang dengan itu? Bukankah Las Palmas yang ingin bermain di Nou Camp saat penuh?"

"Saat ini kami bermain di kandang, kami yang akan mengeluh saat tidak antusias. Kami tahu para supporter yang akan memiliki sikap permusuhan yang sudah sangat besar. Itulah yang kami inginkan. Senang untuk memiliki satu kesempatan lagi untuk bermain dalam kondisi yang seperti ini. Cantik bermain di Anfield," tegasnya.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90