Sabtu, 14 Oktober 2017

, , ,

Juventus Yang Selalu Favorit Di Liga Champions

Juventus Yang Selalu Favorit Di Liga Champions



BERITA HARIAN
- Mantan pemain Juventus, Dino Zoff yang akan mengatakan keyakinannya bahwa dengan Bianconeri yang akan selalu untuk bisa saja menjadi favorit yang di panggung Eropa sekelas yang Liga Champions.

Juventus yang selama ini akan memang dikenal dengan yang  sebagai tim spesialis runner up di Liga Champions. Bagaimana tidak, dalam sejarah mereka, tim yang kini akan dilatih Massimiliano Allegri yang tersebut memang sudah tujuh kali kalah yang di partai puncak.

Dua kekalahan yang terakhir mereka yang akan dapat untuk di tiga tahun belakangan ini. Yang pertama pada saat mereka takluk dari Barcelona yang di final Liga Champions 2015, dan juga musim lalu mereka kalah telak 1-4 dari Real Madrid.

Ditanya soal dengan bagaimana peluang Juventus dan juga apakah Bianconeri yang akan masuk dalam salah satu favorit untuk juara musim ini, Zoff tanpa ragu untuk bisa menganggukkan kepalanya.

"Juventus favorit untuk Liga Champions? Selalu. Mereka nyaris juara musim lalu, jadi mereka yang akan tetap bisa saja melakukannya," sambungnya.

"Semua orang yang sangat begitu bagus di tim Juventus ini. Dan Dybala yang sangat jelas pemain yang menarik," tandasnya.

Sejauh ini, Juventus yang sudah sekali kalah dan sekali menang yang di dua pertandingan babak penyisihan grup D Liga Champions. Kekalahan yang pertama mereka dapat dari Barcelona dengan skor 0-3, sebelum yang mengalahkan Olympiakos dengan skor 2-0 yang di pertandingan selanjutnya. Dan tengah pekan depan, mereka yang akan bertemu dengan Sporting Lisbon.

0 komentar:

Posting Komentar

Top Ad 728x90